Sambut HUT ke-75 Brimob, Satbrimobda Aceh Semprot Fasum di Kota Lhokseumawe

  • Whatsapp

Saat Satbrimobda Aceh bersama Anggota TNI dari Koramil 16 dan Polsek Banda Sakti, melakukan penyemprotan disinfektan di salah satu tempat fasilitas umum di Kota Lhokseumawe, Rabu (11/11/2020). (Ist)


LHOKSEUMAWE | portal-Indonesia.com – Kompi 1 Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Aceh kembali melaksanakan penyemprotan disinfektan di kota Lhokseumawe, Rabu (11/11/2020). Kali ini, kegiatan dilaksanakan dalam rangka HUT ke-75 Brimob yang diperingati setiap tanggal 14 November.

Bacaan Lainnya

Dalam kegiatan penyemprotan ini, sejumlah tempat fasilitas umum (Fasum) menjadi sasaran, diantaranya terminal bus dan Mesjid Islamic Center Kota Lhokseumawe.

Dalam kegiatan penyemprotan disinfektan sebagai upaya untuk mengantisipasi penyebaran COVID-19 ini, Satbrimob Polda Aceh bersama anggota TNI dari Koramil 16 dan Polsek Banda Sakti menggunakan 1 (satu) unit kenderaan Water Canon, Double Cabin beserta alat semprot.

Komandan Batalyon B Pelopor AKBP Ahmad Yani melalui Komandan Kompi 1 Batalyon B Pelopor Iptu. M.Nafis Luthfy, S.H., mengatakan, personil Kompi 1 Batalyon B Pelopor melaksanakan penyemprotan disinfektan bersama anggota Koramil dan Polsek Banda Sakti di terminal bus dan di Masjid Islamic Center Kota Lhokseumawe itu, sebagai upaya untuk mengantisipasi penyebaran virus COVID-19.

“Kegiatan ini, juga merupakan agenda dalam menyambut HUT ke-75 Brimob, serta sebagai bentuk wujud Bhakti Brimob Aceh untuk masyarakat”, tegasnya.

Foto bersama personel gabungan usai penyemprotan disinfektan di terminal bus Lhokseumawe. (Ist) 

Saat pelaksanaan kegiatan penyemprotan, personil gabungan juga menghimbau masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan, seperti memakai masker, jaga jarak antar individu dan jaga kebersihan diri dan lingkungan.

“Harapan kami, terlaksananya kegiatan penyemprotan sebagai bentuk pengabdian kepada masyarakat dalam menyambut HUT ke-75 Brimob ini, semoga bermanfaat dan dapat mencegah penyebaran virus COVID-19”, ucap Iptu Nafis.

Editor: Abdul Hakim

Tinggalkan Balasan