Menuju Pilkada, Ketua BMI Kota Pasuruan: Jaga Kondusifitas

  • Whatsapp

Bung Jibon, selaku Ketua Banteng Muda Indonesia (BMI) dan BSPN PDI Perjuangan Jatim.


PASURUAN | portal-indonesia.com – Dalam rangka menuju Pilkada yang lebih sehat, aman, lancar dan sukses, Bung Jibon selaku Ketua Banteng Muda Indonesia (BMI) Kota Pasuruan menghimbau kepada jajaran Kader dan simpatisan PDI Perjuangan Kota Pasuruan untuk menjaga kondusifitas dilapangan.

Bacaan Lainnya

Tentunya hal tersebut bertujuan untuk menjaga soliditas, baik di jajaran pengurus internal PDI Perjuangan maupun antar pendukung Pasangan Calon (Paslon) Teno – Hasjim (Tegas) dalam Pilkada Kota Pasuruan, Jawa Timur.

“Saya menghimbau kepada seluruh kader partai Banteng, dan semua simpatisan jangan terpengaruh terhadap kondisi yang terjadi diluar”. Kata Bung Jibon, yang juga selaku BSPN PDI Perjuangan Jawa Timur.

Berkaitan dengan berkembangnya sejumlah persoalan dan polemik yang terjadi di Kota Pasuruan pada akhir-akhir ini, dalam hal ini Bung Jibon juga meminta agar para Kader dan simpatisan yang ada tetap tegak lurus pada intruksi partai.

Serta tidak terpancing dan terpengaruh, dengan adanya kondisi ataupun segala hal yang sifatnya untuk memecah belah persatuan dan kesatuan di internal PDI Perjuangan itu sendiri.

“Mari kita tingkatkan soliditas kita, dan sebagai militan yang sejati kita harus tetap tegak lurus pada intruksi partai”. Ungkapnya.

Selanjutnya Bung Jibon mengajak, para simpatisan dan pendukung untuk memenangkan Paslon Tegas pada Pilwali 2020.

“Mari kita bersama-sama berjuang, bergotong royong dan memenangka pasangan calon Mas Teno dan Mas Hasjim”. Pungkasnya. (Ek/Ghana)

Editor: Abdul Hakim

Tinggalkan Balasan