Lokasi Pengadaan Tanah Dinsos Aceh Utara, Dimana Ya?

  • Whatsapp

Ilustrasi


ACEH UTARA | portal-indonesia.com – Pengadaan tanah oleh Dinas Sosial Kabupaten Aceh Utara belum diketahui letaknya dimana lokasi tanah yang dibebaskan tersebut.

Bacaan Lainnya

Hasil penelusuran media ini pada laman pengadaan barang dan jasa, Dinas Sosial Kabupaten Aceh Utara diketahui memploting anggaran untuk pembebasan tanah yang termuat dalam APBK Aceh Utara tahun anggaran 2020 dengan nilai Rp185 juta. Sesuai judul pekerjaan di laman tersebut, anggaran 185 juta itu digunakan untuk modal tanah-pengadaan tanah untuk bangunan untuk tempat kerja/jasa.

Kepala Dinas Sosial Kabupaten Aceh Utara Zulkarnaini saat dikonfirmasi media ini, Rabu (11/11/20), mengatakan bahwa, dirinya sedang tidak berada di kantor. Ia menyarankan pewarta agar datang saja ke kantor. “Ada sekretaris dinas bisa konfirmasi dengan beliau” kata Zulkarnain melalui pesan WhatsApp.

Saat ditemui Sekdis Sosial di kantor, dia mengaku tidak mengetahui terkait pengadaan tanah tersebut.

“Saya tidak tau apa-apa kalau tentang anggaran pengadaan tanah, apalagi lokasinya di mana. Setahu saya ada, cuma bukan pengadaan. Tapi penimbunan tanah di kantor Aceh Utara”, kata Sekdis.

Dia juga mengatakan kalau mau kejelasan lebih lanjut, pihak media agar menjumpai kepala dinas. “Beliau lebih tahu tentang ini”, ungkapnya.

Pewarta mencoba kembali menghubungi Kadis Zulkarnain, tapi belum ada tanggapan. Anehnya, saat dimintai tanggapan kesekian kalinya malah kepala dinas tersebut memblokir nomor WhatsApp pewarta yang menghubunginya.

Editor: Abdul Hakim

Tinggalkan Balasan