Ketua Komisi VI DPR RI Faisol Riza Sosialisasi UU Ciptaker di Probolinggo

  • Whatsapp

PROBOLINGGO | portal-indonesia.com – Tak ingin termakan hoax rakyatnya di Dapil Jatim II Pasuruan – Probolinggo, Ketua Komisi VI DPR RI, Faisol Riza menggelar sosialisasi undang-undang Republik Indonesia Nomor 11 Tahun 2020 tentang Cipta Kerja. Sosialisasi tersebut, juga melibatkan BKPM (Badan Koordinasi Penanaman Modal) di Probolinggo.

Faisol Riza melalui tenaga ahlinya Zainal Arifin mengatakan, kegiatan ini merupakan penjelasan kepada masyarakat tentang Undang-undang Cipta Kerja yang simpang siur dan upaya mencegah munculnya berita bohong (hoax)

Bacaan Lainnya

“Inikan dalam rangka menjelaskan UU Cipta Kerja yang sebenarnya, sehingga tidak salah faham. Karena selama ini masih banyak yang tumpang tindih masalah UU Ciptaker,” jelasnya dalam siaran pers yang diterima redaksi pada Selasa (10/11/2020).

Menurutnya, setelah dilakukan dialog dan penyampaian aspirasi ini, para peserta akan memberikan informasi yang benar kepada masyarakat.

“Masyarakat harus paham terkait UU Cipta Kerja ini dan kebenarannya seperti apa. Karena ini manfaatnya sangat banyak sekali,” pungkasnya.

Perlu diketahui, dalam sosialisasi UU Ciptaker tersebut, melibatkan unsur organisasi dan masyarakat yang ada di Kabupaten Probolinggo. (Sip/Hadari)

Editor: Abdul Hakim

Tinggalkan Balasan