Jasad Perempuan 30 Tahun Ditemukan di Sungai Klawing Purbalingga

  • Whatsapp
Petugas mengevakuasi korban

PURBALINGGA | Portal-Indonesia.com – Seorang perempuan warga Desa Tangkisan RT 02 RW 01, Kecamatan Mrebet, Kabupaten Purbalingga, Jawa Tengah ditemukan meninggal di aliran sungai Klawing masuk wilayah Dusun Pedalangan RT 02 RW 03, Desa Onje, Kecamatan Mrebet, Rabu (11/11) sekitar pukul 10.05 Wib.

Saat ditemukan warga, korban yang diketahui bernama Siti Fatonah (31) tersebut, posisi tubuhnya melintang di batu yang ada di tengah sungai Klawing. Diduga korban meninggal lantaran hanyut di sungai tersebut.

Bacaan Lainnya

Berdasarkan informasi yang diperoleh, korban biasa mandi di sungai dengan waktu cukup panjang sejak pukul 06:00 pagi. Selain itu, menurut informasi dari keluarganya, sudah 7 tahun ini korban memiliki keterbelakangan mental.

Tim gabungan kemudian mengevakuasi jenazah dan di identifikasi oleh pihak keluarga yang kebetulan sedang mencari keberadaannya.

Dokter Patriece Yuan yang memeriksa jasad korban menerangkan, pada tubuh korban diketahui ada luka lebam di punggung, luka memar pada dahi dan kuku kebiruan. Selain itu tidak ditemukan luka yang mencurigakan.

Adapun personil yang terlibat, diantaranya BPBD Kabupaten Purbalingga, Koramil dan Polsek Mrebet
INAFIS Polres Purbalingga, Puskesmas Mrebet, Damkar Pos Bobotsari, PMI Purbalingga, SAR Purbalingga dan warga setempat. (Dar)

Editor: tris

Tinggalkan Balasan