HMI Cabang Probolinggo Komisariat Tehnik Unuja Gelar Doa Bersama

  • Whatsapp

Saat acara doa bersama yang digelar HMI Cabang Probolinggo Komisariat Tehnik Unuja.


PROBOLINGGO – portal-indonesia.com – Bertepatan dengan peringatan Hari Pahlawan Nasional yang jatuh pada hari ini, Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Problinggo Komisariat Teknik Unuja menggelar tabur bunga dan doa berama di taman makam Pahlawan yang berada di Kecamatan Kraksaan Kabupaten Probolinggo.

Bacaan Lainnya

Pada acara tersebut di hadiri oleh pengurus dan anggota HMI Cabang Probolinggo.

Setelah melaksanakan tabur bunga, para aktivis ini melanjutkan kegiatan diskuasi bersama tentang jasa-jasa para Pahlawan yang telah gugur dalam memperjuangkan kemerdekaan Indonesia.

Ainur Rudi Ketum Komisariat Teknik Unuja mengatakan, kegiatan tersebut dilakasanakan untuk memperingati para Pahlawan yang telah gugur di medan perang demi mempertahankan Kemerdekaan Indonesia.

“Dengan memperingati hari Pahlawan ini saya berharap dapat memupuk rasa Nasionalisme para kader HMI, sehingga lebih menghargai jasa para Pahlawan dan lebih cinta tanah air,” ucapnya.

Dengan diselenggarakannya kegiatan ini, saya selaku ketua Komisariat teknik UNUJA mengimbau untuk semua kader dan anggota di tahun mendatangan kegiatan ini lebih meriah lagi,” pungkasnya.

Editor: Abdul Hakim

Tinggalkan Balasan