DPD Partai NasDem Probolinggo Bagikan 99 Paket Sembako

  • Whatsapp

Saat pembagian sembako di kantor DPD NasDem Kabupaten Probolinggo, Jatim. 


PROBOLINGGO | portal-indonesia.com – DPD Partai NasDem Kabupaten Probolinggo, membagikan 99 paket sembako ke kaum dhuafa dan abang becak di Kantor Partai Nasdem Kabupaten Probolinggo, Jawa Timur, Rabu (11/11/2020). Pembagian 99 paket sembako ini, dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-9 Partai NasDem.

Bacaan Lainnya

Sebelum memberikan paket sembako ke kaum dhuafa dan abang becak, diadakan tasyakuran dan khataman Al-Qur’an secara serentak di 34 Provinsi dan 514 Kabupaten/Kota pada HUT ke-9 Partai NasDem.

Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Probolinggo Ahmad Rifa’i mengatakan, pemberian sembako kepada kaum dhuafa dan abang becak di sekitar kantor dengan jumlah 99 paket, memang sengaja anggka tersebut dipilih karena pada hari ini bertepatan dengan HUT Partai NasDem.

“Pemberian sembako ini bertujuan untuk meringankan beban masyarakat karena adanya wabah COVID-19 ini, banyak masyarakat yang terdampak terutama kaum dhuafa. Semoga pandemi COVID-19 ini segera diangkat oleh Allah SWT, dan kembali kepada kehidupan normal dimana sebelum adanya wabah COVID-19,” papar Ahmad Rifa’i.

Editor: Abdul Hakim

Tinggalkan Balasan