Di Momen Hari Pahlawan, Paslon Nomor Urut 1 BHS – Taufiqulbar Ziarah ke Taman Makam Pahlawan

  • Whatsapp

Paslon urut Nomor urut 1 saat Ziarah dan Tabur Bunga di Taman Makam Pahlawan.


SIDOARJO | portal-indonesia.com – Dalam momen peringatan Hari Pahlawan 10 November 2020, Paslon nomor urut 1 Bambang Haryo Soekartono (BHS) – Taufiqulbar dengan didampingi LVRI (Legiun Veteran Republik Indonesia), melakukan ziarah tabur bunga di Taman Makam Pahlawan, Jalan Pahlawan Kabupaten Sidoarjo. Rabu (11/11/2020)

Bacaan Lainnya

Cabup BHS mengatakan, dalam momen peringatan Hari Pahlawan ini, kita mengenang jasa para Pahlawan. Maka dari itu, rakyat harus mengingat jasa para Pahlawan terlebih dahulu.

“Diharapkan juga, LVRI bisa mendapatkan haknya. Saya akan memperjuangkan untuk itu. Sedangkan untuk makam Pahlawan ini juga sudah overload, tinggal 300-400 makam. Kapasitas makam ini juga harus kita pikirkan nanti,” kata BHS

Cawabup Taufiqulbar menambahkan, momen 10 November ini kita peringati, untuk mengenang para Pahlawan yang telah gugur dan sudah berjuang untuk Negara.

“Kita ketahui bersama bahwa, Mbah Condronegoro yang kebetulan merupakan nenek moyang dari BHS, adalah pahlawan dari Sidoarjo yang sudah babat alas Kabupaten Sidoarjo dimana beliau merupakan Adipati 1 Sidokare”, jelas Taufiq.

Sementara itu ketua LVRI Maidi mengucapkan terima kasih pada pasangan calon nomor urut 1 yang sudah memperjuangkan hak-hak dari veteran. “Smoga kedepanya hak-hak dari veteran ini bisa terpenuhi semuanya”, ungkapnya.

Editor: Abdul Hakim

Tinggalkan Balasan