Wabup Tangerang Jadi Irup Peringatan Hari Pahlawan Nasional Tahun 2020

  • Whatsapp

Saat upacara peringatan Hari Pahlawan Nasional 10 November 2020 berlangsung di Taman Makam Pahlawan Raden Aria Wangsakara, Tangerang, Banten.


BANTEN | portal-indonesia.com – Wakil Bupati Tangerang H. Mad Romli di tunjuk sebagai Inspektur Upacara peringatan Hari Pahlawan Nasional 10 November 2020 di Taman Makam Pahlawan Raden Aria Wangsakara, Jl Lengkong Kyai Desa Lengkong Kulon Kecamatan Pagedangan Kabupaten Tangerang, Selasa (10/11/2020)

Bacaan Lainnya

Dalam amanatnya Mad Romli mengatakan bahwa bangsa besar adalah bangsa yang mau menghargai, menghormati jasa-jasa pahlawan.

“Kita ingat bahwa para pahlawan telah berjuang merebut dan mempertahankan kemerdekaan kita, negara kita, hingga tetes darah penghabisan. Oleh karenanya, kita harus mampu menjaga dan mempertahankan kemerdekaan dengan hal positif”, kata Wabup.

“Kita dihadapkan dengan situasi pandemi COVID-19, tapi tidak mempengaruhi kita untuk bisa datang menghadiri upacara peringatan Hari Pahlawan di hari ini. Untuk itu, mari kita bangkitkan semangat inovasi pada diri kita untuk menjadi pahlawan masa kini”, pungkasnya.

Setelah upacara, seluruh yang hadir di Taman Makam Pahlawan ini melakukan ziarah tabur bunga.

Editor: Abdul Hakim

Tinggalkan Balasan