Resmi Dibuka, Warung Kuliner Baru di Jalibar Kepanjen Malang

  • Whatsapp

Ketua DPRD kota Malang, I Made Rian Diana Kartika (tengah) saat memberi sambutan singkat didampingi owner dan pengelola warung kuliner, Minggu (08/11/2020)


MALANG RAYA | portal-Indonesia.com – Jika melewati Jalibar (Jalur Lintas Barat) arah Kepanjen, Kabupaten Malang, anda bisa mampir sejenak disebuah warung kuliner baru.

Bacaan Lainnya

Warung kuliner baru bertitle Bebek Songkem dan Ikan Bakar ini telah diresmikan sejalan tumbuhnya geliat ekonomi di wilayah Kabupaten Malang.

Adanya warung kuliner baru yang hadir seiring geliat pertumbuhan ekonomi ini, langsung mendapat apresiasi pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Malang (H.Sanusi dan Didik Gatot Subroto) yang kental dengan sebutan SanDi.

Bahkan, Calon Bupati Kabupaten Malang, Sanusi (incumbent) menyempatkan diri untuk hadir dengan disertai kiriman ucapan selamat dalam bentuk karangan bunga saat warung kuliner tersebut resmi dibuka pada Minggu (08/11/2020) dengan mengundang sejumlah tamu penting dan komunitas.

Tamu penting yang turut hadir dalam acara peresmian warung kuliner baru tersebut, diantaranya Ketua DPRD Kota Malang, I Made Rian Diana Kartika.

Ketua DPRD Kota Malang, I Made Rian Diana Kartika dalam sambutan singkatnya mengatakan, adanya warung kuliner ini menandakan bangkitnya sebuah Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) di bidang kuliner Malang Raya, khususnya diwilayah Kabupaten Malang.

“Mendukung kebangkitan UMKM di bidang kuliner pun, yah dengan datang kesini, duduk, pesan menu dan wajib bayar”, sambungnya.

Sebelumnya, owner warung kuliner baru, Ahmad Wanedi, kepada portal-indonesia.com menyampaikan bahwa, untuk tes rasa beberapa menu yang ada, beberapa komunitas seperti dari Malang Mbois dan perorangan juga diundang.

“Alhamdulillah dengan dibukanya warung kuliner Bebek Songkem ini bisa menjadi ajang silaturahmi para birokrasi Kabupaten Malang sambil diskusi kecil sembari menikmati menu-menu yang ada,” ujar owner Ahmad Wanedi yang kebetulan saat ini duduk sebagai Ketua Komisi D DPRD Kota Malang dari fraksi PDI Perjuangan.

Editor: Abdul Hakim

Tinggalkan Balasan