Truk Terperosok di Kebun Salak Watumalang Wonosobo, Satu Meninggal

  • Whatsapp
Anggota Polsek Watumalang mendatangi TKP laka tinggal truk di jalan Desa Kuripan – Desa Manggis, Minggu (8/11/2020).

WONOSOBO | Portal-Indonesia.com – Kecelakaan tunggal terjadi di Jalan Raya Kuripan – Manggis, Wonosobo, Minggu (8/11/2020) pagi. Sebuah truk bernomor polisi AA – 9433 – LK yang membawa muatan buah alpokat dan kacang tanah, terperosok ke bawah tebing kebun salak sedalam 6 meter. Akibat kejadian itu, satu penumpang tergencet dan meninggal dunia.

Dijelaskan Kapolsek Watumalang AKP Purwanto, bahwa kecelakaan tunggal tersebut terjadi sekitar pukul 05.05 WIB. Menyebabkan tiga orang mengalami luka-luka dan satu orang meninggal dunia. “Korban yang meninggal bernama Agus (20), petani asal Desa Sigaluh, Kecamatan Sigaluh, Kabupaten Banjarnegara,” terangnya Minggu (8/11).

Bacaan Lainnya

Dari informasi yang dihimpun, sekitar pukul 05.05 WIB, truk yang dikemudikan Yanuar (30) warga Desa Sigaluh, dalam perjalanan dari arah Watumalang ke arah Banjarnegara. Saat memasuki Jalan Desa Kuripan menuju Desa Manggis, supir mencoba menghindari gundukan tanah longsor di pinggir jalan.

Diduga lantaran truk terlalu menepi dan kondisi jalan ambles, truk tersebut kemudian terperosok ke bawah tebing kebun salak hingga posisi truk terbalik yang mengakibatkan sang sopir dan sejumlah korban luka-luka dan meninggal dunia karena tergencet badan truk.

Adapun korban yang menderita luka ringan, yakni Sopir Yanuar, Yogi (25) yang merupakan petani Desa Sigaluh, Banjarnegara dan Choirul Huda (22), petani asal Desa Tempelsari Kecamatan Kertek, Wonosobo. (KJ)

Editor: tris

Tinggalkan Balasan