Pengukuhan HIPAKAD Shooting Club Jatim

  • Whatsapp
Suasana pengukuhan HIPAKAD Shooting Club di Surabaya.

KOTA MALANG | portal-indonesia.com – Himpunan Putra Putri Keluarga Angkatan Darat ( HIPAKAD ) terus mematangakan dan terus melakukan terobosan – terobosan guna mengenalkan ormas ini di khalayak luas. Kali ini DPD HIPAKAD Jatim membentuk club tembak ( shooting Club ), pengukuhan HIPAKAD Shooting Club sendiri di helat di sebuah hotel ternama di Kota Surabaya. Minggu ( 08/11/2020 )

Menurut ketua HIPAKAD Shooting Club Jatim Ir. Priyo Effendi ” tujuan utama di bentuknya Club tembak ini adalah untuk membentuk dan mencari bakat atlit di daerah – daerah. Kami ( HIPAKAD Shooting Club ) membantu induk olah raga menembak dalam membina sekaligus mencari bibit – bibit muda yang bisa nantinya di jadikan atlit menembak nasional. Soal perijinan dari HIPAKAD shooting club sendiri sudah dinyatakan lolos dan sah sebagai salah satu club menembak. Sebagai pelindung club di bawah langsung Pangdam V Brawijaya ” ucapnya.

Bacaan Lainnya

Bambang Suryanto, M.Si wakil ketua dari HIPAKAD Shotting Club Jatim menyatakan ” kami akan bersinergi antar lembaga terkait dan menyamakan visi misi, guna menunjang kinerja. Diharapkan dengan adanya Club Shooting ini nantinya akan lahir atlit – atlit profesional yang akan dapat mengukir tinta emas baik di even nasional dan internasional. Olahraga menembak adalah olahraga yang perlukan sebuah kontrol emosi, jadi ada sisi positif ketika kita geluti olahraga ini. Kita akan selalu bisa mengontrol emosi kita di kehidupan sehari – hari. Kami mohon dukungan dari masyarakat dan pihak terkait, agar impian kami untuk memoles dan membentuk atlit mulai dari usi dini.” pungkasnya pada awak media. ( Junaedi )

Tinggalkan Balasan