Peluncuran Mobile Banking Bank Aceh Syariah, Bupati Bener Meriah Ucapkan Selamat 

  • Whatsapp

Bupati Bener Meriah Tgk.H.Sarkawi (Photo. Istimewa).


BENER MERIAH | portal-indonesia.com – Bupati Tgk. H. Sarkawi beserta seluruh jajaran Pemerintahan Bener Meriah menyampaikan ucapan selamat kepada Bank Aceh Syariah atas peluncuran Mobile Banking Bank Aceh Syariah di KabupatenBener Meriah.

Bacaan Lainnya

“Saya Tgk. H. Sarkawi atas nama Bupati Bener Meriah beserta seluruh jajaran mengucapkan selamat atas pelincuran Mobile Banking Bank Aceh Syariah di Kabupaten Bener Meriah, mudah-mudahan dengan peluncuran Mobile Banking ini akan memudahkan masyarakat untuk bertransaksi,” kata Bupati Tgk. H. Sarkawi dalam video pendek yang dikirimkan kepada Humaskab Bener Meriah.

Lebih lanjut Bupati juga mengungkapkan, dengan diluncurkannya Mobile Banking Bank Aceh Syariah di Bener Meriah, tentu ini adalah salah satu fasilitas layanan transaksi perbankan melalui jaringan internet yang dapat diakses 24 jam.

“Mobile Banking Bank Aceh Syariah tentu akan memberikan kemudahan bagi para nasabah, kepraktisan, keamanan, serta kenyamanan dalam melakukan transaksi secara online, kapanpun dan dimanapun nasabah berada,” tambah Bupati.

Ditambahkan Bupati, ada beberapa kemudahan dan keuntungan dengan menggunakan layanan Mobile Banking ini, selain menghemat waktu, juga aman, transaksi real time, dan hemat biaya transaksi.

“Sekali lagi selamat kepada Bank Aceh Syariah dengan peluncuran Mobile Banking-nya. Semoga Bank Aceh Syariah di Kabupaten Bener Meriah semakin dapat meningkatkan kerjasama dengan Pemerintah daerah yang sudah terjalin selama ini dengan cukup baik dan harmonis dan kedepan ini bisa dipertahankan dan lebih ditingkatkan lagi,” harap Bupati.

Editor: Abdul Hakim

Tinggalkan Balasan