Memupuk Persaudaraan, Satlantas Polresta Pasuruan Anjangsana Anggota Yang Sakit

  • Whatsapp
KBO Satlantas Ipda Bambang Pamungkas bersama anggota lain, saat memberikan tali asih berupa paket sembako kepada Aiptu Damanhuri.

PASURUAN I Portal-indonesia.com – Dalam rangka giat Operasi Zebra Semeru 2020, Satgas Preemtif Satlantas Polres Pasuruan Kota anjangsana atau lawatan kepada salah satu anggota yang sakit Aiptu Damanhuri pada Minggu (8/11) sekira pukul 09.45 wib pagi.

Dengan mendatangi langsung ke kediaman Aiptu Damanhuri di daerah Jambangan, Kelurahan Purworejo, Kecamatan Purworejo, Kota Pasuruan, tampak para tim Satgas Preemtif memberikan support dan motivasi kepada Aiptu Damanhuri.

Bacaan Lainnya

Hal itu dilakukan sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama, serta demi memupuk rasa persaudaraan khususnya ditubuh jajaran Satlantas Polres Pasuruan Kota itu sendiri.

“Kegiatan Satgas Preemtif berupa anjangsana kepada salah satu anggota yang sakit ini, tidak lain dalam rangka Ops Zebra Semeru 2020 oleh Satlantas Polres Pasuruan Kota”. Kata Kasatlantas AKP Yudiyono.

Selain itu pihak Satlantas melalui KBO dan sejumlah jajaran anggota Satlantas juga memberikan tali asih kepada Aiptu Damanhuri.

“Kita juga memberikan tali asih berupa sembako kepada Aiptu Damanhuri dan memberikan himbauan terkait ops zebra 2020”. Tambahnya Kasatlantas.

Perlu diketahui bersama, bahwasanya kegiatan tersebut menurut Kasatlantas Polres Pasuruan Kota AKP Yudiyono ditujukan langsung kepada Dirlantas Polda Jatim dan Kapolres Pasuruan Kota AKBP Arman.

Dan dengan tembusan juga ditujukan kepada Wadirlantas Polda Jatim, PJU Ditlantas Polda Jatim, serta Wakapolres Pasuruan Kota. (Ek/Ghan)

Tinggalkan Balasan