Didoakan Mbah Kademi Warga Desa Sendang, Ipong Terharu

  • Whatsapp

PONOROGO | portal-indonesia.com – Ada kejadian mengejutkan usai petahana sekaligus Calon Bupati (Cabup) Ipong Muchlissoni sowan dan bersilaturahmi ke kediaman Kyai Ja’far Shiddiq Albadawy selaku Pimpinan Pondok Pesantren Sendang Derajat, Desa Sendang, Kecamatan Jambon, Minggu (8/11/2020) sore.

Bahkan kejadian itu membuat Ipong terharu karena tiba-tiba dia dipanggil seorang nenek renta. Dia adalah Mbah Kademi (80 th) warga sekitar Ponpes Sendang Derajat yang menyalami dan merangkul Ipong Muchlissoni.

Bacaan Lainnya

Begitu keluar dari kediaman Kyai Ja’far Shiddiq Albadawy, Ipong dikerumuni emak-emak untuk bersalaman dan minta swa foto. “Begitu melihat saya dan saya sapa dari jauh, tiba-tiba Mbah Kademi berjalan cepat mendekati saya, semangat sekali. Dengan tersenyum bahagia, beliau menyambut saya seperti putranya sendiri,” ungkap Ipong.

Dengan nada lirih Mbah Kademi mendoakan Ipong menjadi Bupati Ponorogo kembali saat Pilkada 9 Desember mendatang. “Mugi-mugi Pak Ipong mangke dados Bupati malih,” doa Mbah Kademi.

Seketika Ipong pun sangat berterimakasih atas doa yang dipanjatkan Mbah Kademi. “Segala doa untuk kebaikan saya dari Mbah Kademi, saya terharu dan tersentuh. Saya pun doakan simbah semoga senantiasa sehat dan tenteram hidupnya. Aamiin Yaa Robbal Alamin,” tukas Ipong.

Tinggalkan Balasan