Dampak Pandemi Corona, Jasa Transportasi di Purworejo Lesu

  • Whatsapp
Pandemi Covid-19 berdampak lesunya usaha jasa transportasi. Nampak sejumlah unit kendaraan PT Ozy Trans Purworejo lebih sering nongkrong di garasi sejak pandemi corona ini.

PURWOREJO | Portal-Indonesia.com – Adanya pandemi Covid-19 tak ayal mengakibatkan banyak sektor usaha dan jasa mengalami kelesuan. Salah satunya jasa transportasi penumpang di wilayah Purworejo, Jawa Tengah.

“Jasa transportasi di musim Pandemi Covid-19 ini sangat memprihatinkan. Apa lagi yang unit kendaraannya modalnya kerja sama dengan perbankan. Beratlah untuk bayar angsurannya,” ungkap Masruron, Direktur PT Ozi Trans Purworejo saat dihubungi Minggu (8/11/2020) sore.

Bacaan Lainnya

Sekarang ini, lanjut Masruron, dirinya sama sekali tidak pernah berpikir mendapatkan pendapatan lebih. “Karena bisa setoran ke Bank saja sudah Alkhamdulillah, Mas, ” Lanjutnya.

Dari sebanyak 14 unit kendaraan yang dimiliki PT Ozi Trans sendiri terbagi untuk rental, pariwisata dan ziarah di area Jawa, Bali dan Sumatera, mulai dari mobil pribadi, elf dan medium bus. Namun unit kendaraan tersebut tidak banyak yang beroperasi dan nongkrong di garasi sejak pandemi corona ini.

“Hal itu berbeda jauh saat sebelum adanya Covid 19, di garasi sering Kosong kendaraan,” imbuhnya.

Pria yang dikenal murah senyum dan humoris ini berharap pandemi corona cepat berlalu, sehingga usahanya juga kembali normal seperti sedia kala. (trs)

 

Editor: tris

Tinggalkan Balasan