Peringatan Maulid Nabi di Desa Selomukti, Kades Dodit: Semoga Pandemi COVID-19 Segera Berlalu

  • Whatsapp

Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Musala Kantor Desa Selomukti, Kecamatan Mlandingan, Kabupaten Situbondo, umat (6/11/2020) malam.


SITUBONDO | Portalindonesia.com – Pada Jumat (6/11/2020) malam di Musala Kantor Desa Selomukti, Kecamatan Mlandingan, Kabupaten Situbondo, lafadz zikir kepada Allah SWT dan shalawat kepada Baginda Nabi Muhammad SAW menggema.

Bacaan Lainnya

Di malam usai Sholat Isya dalam momentum yang istimewa tersebut, Kepala Desa Selomukti, BPD, LPM, Perangkat Desa, PKK, tokoh agama, tokoh masyarakat, serta warga Desa Selomukti telah hadir dan berkumpul untuk memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW.

Kepala Desa Selomukti Dodit Haryanto dalam sambutannya berharap pandemi COVID-19 ini segera berakhir agar kehidupan masyarakat bisa kembali normal seperti sediakala lagi.

“Semoga Pandemi wabah COVID-19 ini segera berakhir dan kita semua bisa kembali beraktivitas normal seperti sediakala lagi untuk bekerja memenuhi kebutuhan keluarga”, katanya.

Pada kesempatan tersebut, Dodit juga menyampaikan beberapa program yang sudah dilaksanakan selama satu tahun.

Kepala desa yang memiliki perhatian besar kepada warganya ini berharap agar program-program yang sudah selesai dilaksanakan dapat memberikan manfaat bagi masyarakat desa Selomukti.

“Mudah-mudahan apa yang telah kami laksanakan dengan menggunakan anggaran DD dan ADD, dapat dimanfaatkan dengan baik oleh masyarakat”, pungkasnya.

Di momen tahunan ini, seluruh yang hadir tampak khidmat dan khusyuk saat membaca lafadz zikir kepada Allah SWT, shalawat kepada Baginda Nabi Muhammad SAW dan doa bersama.

Editor: Abdul Hakim

Tinggalkan Balasan