MPR Tegaskan Harapannya Sinergiritas Sosialisasi 4 Pilar Melalui Pres

  • Whatsapp

JAKARTA ⌉ Portal-Indonesia.com- MPR menegaskan harapannya atas sinergitas dalam hal sosialisasi 4 pilar melalui Pers dan Media. Dapat terus berlangsung dengan baik, guna memastikan tidak adanya informasi bohong atau hoax yang dikomsumsi masyarakat di tengah perkembangan media sosial saat ini.

Harapan mempererat sinergi antara MPR dan Pers itu disampaikan Kepala Biro Hubungan Masyarakat (Humas) MPR RI, Siti Fauziah kepada seluruh insan Pers yang tergabung di Koordinatoriat Wartawan Parlemen (KWP) di hadapan Wakil Ketua MPR Jazilul Fawaid, dan Hidayat Nurwahid serta Pimpinan Fraksi MPR Idris Laena (Golkar), Anton Sukartono (Demokrat), Taufik Basari (Nasdem), H.M.Ali Taher (PAN), Johan Rosihan (PKS).

Bacaan Lainnya

“Kami berharap, sinergitas MPR dan Pers semakin dipererat dalam hal sosialisasi 4 pilar. Dan kerjasama ini tetap berlangsung dengan baik,” ujar Siti dalam sambutannya dalam agenda Press Gathering KWP di Bandung, Sabtu (7/11/2020).

Sementara Ketua Koordinatoriat Wartawan Parlemen (KWP) periode 2020-2022 Marlen Sitompul, menanggapi pernyataan Siti Fauziah. Dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasihnya, mewakili seluruh insan pers yang tergabung di KWP atas kegiatan Press Gathering MPR tersebut.

Serta menyambut tegas harapan MPR itu dengan menyatakan komitmen KWP untuk tetap menjadi garda terdepan dalam sosialisasi 4 pilar, melalui pemberitaan publikasi media.

“Mewakili segenap teman-teman Pers di KWP, saya mengucapkan terimakasih atas perhatian MPR dan saya berharap ke depan sinergi antara MPR dan press room koordinator wartawan parlemen semakin baik untuk mensosialisasikan 4 pilar atau MPR sebagai rumah kebangsaan, itulah harapan kami dari pressroom MPR/DPR/DPD RI,” ujar Marlen. **(Edyson)

Tinggalkan Balasan