Anjangsana Komandan Puslatpurmar 5 Baluran ke Kediaman Warakawuri

  • Whatsapp

Komandan Puslatpurmar 5 Baluran memberikan tali asih saat anjangsana ke kediaman salah satu warakawuri. (Photo: Istimewa)


SITUBONDO | portal-indonesia com – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Korps Marinir yang jatuh pada tanggal 15 November nanti, Komandan Pusat Latihan Pertempuran (Puslatpurmar) 5 Baluran Letkol Mar Agus Wahyudi beserta Perwira Staf melaksanakan kegiatan anjangsana ke kediaman Warakawuri Puslatpurmar 5 Baluran, Situbondo, Jawa Timur. Jum’at (6/11/2020).

Bacaan Lainnya

Kegiatan anjangsana tersebut merupakan salah satu wujud perhatian dan kepedulian Keluarga Besar Prajurit Puslatpurmar 5 Baluran untuk tetap menjaga dan mempererat tali silaturahmi keluarga Besar Korps Marinir. Beberapa warakawuri yang dikunjungi antara lain istri dan anak dari almarhum Peltu Mar Suhardi, almarhum Peltu Mar Imam Wahyudi, almarhum Serma Mar Agus Salam dan almarhum Sertu Mar Sued.

Saat menyerahkan tali asih, Komandan Puslatpurmar 5 Baluran mengatakan, bahwa silaturahmi dan pemberian tali asih ini merupakan salah satu bentuk kepedulian dan perhatian keluarga besar Puslatpurmar 5 Baluran atas perjuangan, pengabdian dan dharma bakti oleh para suami kepada TNI AL khususnya Korps Marinir.

“Kedatangan rombongan ini juga dalam rangka memberikan motivasi dan dukungan moril, agar tetap semangat dan selalu menjaga kesehatan di dalam masa pandemi Covid-19 sekarang ini ” jelasnya.

Saat dikunjungi di kediamannya, Ibu Sutiyani Dwi Kusuma istri dari Alm Serma Mar Agus Salam menyampaikan, terima kasih sebesar besarnya atas kepedulian dan perhatian Komandan dan Prajurit Puslatpurmar 5 Baluran sampai saat ini kepada keluarganya.

“Kami ucapkan Dirgahayu ke 75 Korps Marinir. Semoga Korps Marinir semakin jaya dan dicintai rakyat” ucapnya.

Editor: Abdul Hakim

Tinggalkan Balasan