Wakil Wali Kota Malang Hadiri Wilujengan di Kampung 1000 Topeng

  • Whatsapp

Wawali Kota Malang saat memberikan sambutan diacara Wilujengan, Sabtu (24/10/2020). (Photo: Galih/Portalindonesia)


KOTA MALANG | Portal-Indonesia.com – Acara Wilujengan (Selamatan) yang digelar di Kampung 1000 topeng, Kelurahan Tlogowaru, Kecamatan Kedungkandang, dihadiri oleh Sofyan Edi Jarwoko/SEJ selaku Wakil Wali Kota Malang, Sabtu (24/10/2020)

Bacaan Lainnya

Sam Edi Jarwoko yang datang tampil dengan setelan putih hitam plus topi lakennya, dilokasi mendapat sambutan hangat Joko Rendi sang penggagas acara bersama tim nareswari dan titik thenger serta panitia pelaksana.

Dalam sambutan singkatnya, Politisi dari Partai Golkar ini memberikan apresiasinya.

“Ditengah masa pandemi,bersyukur ada warga Kota Malang yang berpikir dan menggagas acara selamatan atau wilujengan” ujar Sam Edi.

“Ini sebuah langkah sepiritual, memohon ridhonya Tuhan Yang Maha Esa agar masa pandemi COVID-19 segera berakhir. Sehingga aktivitas destinasi wisata di kampung seribu topeng ini kembali pulih” tambah pria yang senantiasa tampil sederhana itu.

Wakil Wali Kota Malang juga menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada beberapa komunitas dari GWN, Pemuda Pancasila, Pager Nusa dan Anjal Kampung Badut yang sehari sebelumnya telah melakukan bakti sosial berupa penyemprotan disenfektan dilokasi yang juga dihuni para warga penampungan asal anjal dan gepeng yang telah dibina pihak Lembaga Insan Sejahtera maupun Pokdarwis (Kelompok Sadar Wisata) binaan Disporapar Kota Malang.

Pemotongan tumpeng oleh Wawali Kota Malang

Dalam acara tersebut,usai Sam Edi Jarwoko memberikan sambutan, dilanjut dengan pemotongan tumpeng.(Galih)

Editor: Abdul Hakim

Tinggalkan Balasan