Ketua DPRD Sidoarjo Sambut Hangat Silaturahmi Pengurus dan Anggota AJS

  • Whatsapp

Pengurus dan Anggota AJS Silatuhmi dan bincang dengan Ketua DPRD Sidoarjo.


SIDOARJO | portal-indonesia.com – Pengurus dan anggota Aliansi Jurnalis Sidoarjo (AJS) bertemu dan silaturahmi dengan Ketua DPRD Kabupaten Sidoarjo H.Usman di kantor DPRD Sidoarjo Jumat (23/10/2020).

Bacaan Lainnya

Kedatangan pengurus AJS mendapatkan sambutan hangat dari Ketua DPRD Kabupaten Sidoarjo.

“Saya sangat berterima kasih atas teman teman dari AJS sehingga kita sama sama berdialog dan menjalin komunikasi dengan baik serta membantu kondufisitas pembangunan di kabupaten Sidoarjo”, ucapnya.

Ia melanjutkan, ini tidak lepas dari peran teman teman media untuk memberikan informasi pada masyarakat, dan ia tidak segan segan memberikan masukan kepada Wakil Rakyat di DPRD Sidoarjo sehingga memudahkan jalan masuk dan keluarnya informasi.

“Kabupaten Sidoarjo akan menggelar pesta demokrasi awal Desember mendatang. Masyarakat diharapkan bisa memilih calon bupati maupun wakil sesuai dengan yang diyakini. Kepada para paslon, silakan adu konsep atau gagasan yang baik”, papar Usman.

Ia menambahkan, tentunya untuk Pilkada nanti, warga Sidoarjo dapat menggunakan hak pilihnya dengan baik.

“Jangan lupa untuk tetap mematuhi protokol kesehatan, hindari bergerombol dan jangan lupa untuk cuci tangan , diharapkan pasca Pilkada tidak ada cluster baru karena Kabupaten Sidoarjo sudah di zona orange menuju kuning”, pungkasnya.

Editor: Abdul Hakim

Tinggalkan Balasan