Ngopi Bersama Warga Tosanan, Cabup Ipong Kaget Dilayani Pak Amin

  • Whatsapp

PONOROGO | portal-indonesia.com – Saat ngopi bareng warga di Desa Tosanan, Kecamatan Kauman, Calon Bupati (Cabup) Ponorogo, Ipong Muchlisoni, Rabu (21/10/2020) siang tampak kaget. Pasalnya Ipong Muchlissoni dilayani oleh Pak Amin.

Ternyata sosok Amin yang melayani Ipong Muchlissoni di warung kopi (Warkop) itu adalah pemiliknya. “Kebetulan nama saya sama persis dengan Pak Amin yang pernah menjadi Wakil Bupati saat Bupatinya Pak Muhadi dan juga pernah menjabat Bupati Ponorogo periode sebelum Pak Ipong,” ujar Amin.

Bacaan Lainnya

Amin tampak kaget atas kedatangan Cabup Ipong bersama Hj. Sri Wahyuni dan sejumlah anggota DPRD Ponorogo Dapil 6, seperti Sunarto (Nasdem), Mujiatin (PKB) dan Sugijanto (Demokrat) serta para tim sukses dan relawan. “Alhamdulilah, matur suwun rawuhipun Pak Ipong hari ini,” ungkapnya.

Hal sama disampaikan oleh Marti, isteri Amin yang mendoakan Ipong terpilih sebagai Bupati Ponorogo periode mendatang. “Mugi-mugi Pak Ipong terpilih menjadi Bupati Ponorogo lima tahun mendatang,” katanya.

Selain itu, Marti juga bersyukur atas kedatangan Ipong dan rombongan. “Semoga makin laris warung kami selepas kehadiran Pak Ipong,” tandasnya.

Sementara itu, Ipong Muchlissoni juga minta doa restu terhadap warga Tosanan yang ditemui. “Semoga hujan hari ini membawa berkah bagi kita semua,” jelas Ipong.

 

Tinggalkan Balasan