Ipong-Bambang Ingatkan Pendukungnya Selalu Santun Bermedsos

  • Whatsapp

portal-indonesia.com, PONOROGO РPasangan Cabup-Cawabup Ponorogo dalam Pilkada 9 Desember yang diusung Partai Nasdem, PKB, Partai Demokrat, Partai Gerindra, Partai Golkar dan PKS yaitu Ipong Muchlissoni-Bambang Tri Wahono mengajak para pendukung serta simpatisanya untuk selalu santun dan tidak terprovokasi dalam menggunakan media sosial.

Menurut Ipong Muchlissoni, dalam masa kampanye ini dia meminta para pendukungnya untuk tidak melakukan-hal yang bisa merugikan Paslon Ipong-Bambang. “Atas arahan dan petunjuk Paslon Nomor 2 Ipong-Bambang , bahwa hangatnya suasana di media sosial atau Medsos, grup-grup WA, Facebook dan lainya untuk tidak terpancing dan terprovokasi,” harap Ipong Muchlissoni, Senin (28/9/2020).

Bacaan Lainnya

Lebih lanjut dia menyampaikan bahwa Paslon Nomor 2 Ipong-Bambang menghimbau para kader partai koalisi, relawan, simpatisan dari berbagai komunitas untuk tidak melakukan hal-hal yang bisa merugikan Paslon Nomor 2. “Tidak melakukan fitnah, gibah atau kata-kata kotor, tidak saling ejek dan membuli,” harapnya.

Pihaknya juga mengajak para pendukung serta simpatisan Paslon Nomor 2 untuk fokus kepada pemenangan. “Mari kita fokus kepada pemenangan di lapangan dengan menyampaikan keberhasilan-keberhasilan program yang sudah terlaksana,” paparnya.

Tidak lupa, Ipong meminta tim maupun simpatisan tetap solid dan kompak. “Jadikan Pilkada dengan suasana yang kondusif untuk Kabupaten Ponorogo lebih maju, berbudaya dan religius,” tukasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan