Lindu Aji Pemalang Deklarasi Dukung Agus-Eko

  • Whatsapp
Ormas Lindu Aji Pemalang menghadiri acara deklarasi mendukung Agus-Eko. (Foto : Aidin / Portal Indonesia).

PEMALANG | Portal-Indonesia.com – Organisasi Masyarakat (Ormas) Lindu Aji, Pemalang mendeklarasikan mendukung HM. Agus Sukoco dan H. Eko Priyono selaku pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Pemalang,

Acara deklarasi berlangsung pada Sabtu (19/9/ 2020) malam di Hotel Winner, Jalan A.Yani Pemalang, dihadiri kisaran 175 personil, antara lain, Ikhwan Ubaidillah selaku Ketua umum Ormas Lindu Aji, DR. H. Junaedi, SH, MM selaku Ketua DPC PDIP dan Bupati Pemalang, HM. Agus Sukoco dan H. Eko Priyono selaku Paslon Bupati dan Wakil Bupati, HM.Rois Faisal dari DPD Fraksi Golkar, Wasisto, SH dari Fraksi PDIP Pemalang, H. Santoso selaku tim sukses Agus Eko, Andi Rustono selaku Ketua Komunitas Masyarakat/Petani turut serta mendukung dan para anggota lainnya.

Bacaan Lainnya

Dukung mendukung dari Ormas dan Komunitas Masyarakat Kabupaten Pemalang untuk Cabup dan Cawabup dalam gelaran Pilkada Pemalang maju dan solid.

Sebelumnya pasangan calon Bupati dan wakil Bupati Pemalang Agus Eko juga mendapat dukungan dari Ormas Pemuda Pancasila/PP Pemalang.

Menurut Hasim alias Gondrong selaku ketua panitia deklarasi dukungan dari Omas Lindu Aji bahwa, panitia sangat senang dan bangga karena acara deklarasi di hadiri oleh para petinggi pengurus pusat Lindu Aji.

Sedangkan Haerudin dari Lindu Aji pusat mengatakan bahwa, setelah deklarasi, semua pengurus dan anggota Lindu Aji di wilayah kabupaten wajib dan tidak ada tawar menawar harus mendukung pasangan Agus Eko.

Senada juga di lontarkan Sekjend Lindu Aji Pusat, Untung Budiarso SH, MH. Dalam orasi dan yel-yel yang menggelora, mengajak semua pengurus dan kader Lindu Aji bersama- sama memenangkan pasangan calon Bupati dan wakil Bupati Pemalang Agus Eko pada 9 Desember 2020.

“Dalam acara deklarasi pada malam hari ini saya atas nama Agus Sukoco mengucapkan terima kasih kepada jajaran dan pengurus pusat Ormas Lindu Aji yang telah hadir bersama. Saya sebagai calon Bupati melanjutkan yang sudah di raih pembangunan Pemalang dari Bapak H. Junaedi,” Kata Agus Sukoco.(A’idin)

Tinggalkan Balasan