Kopdar Mas KOKO Dijaga Ketat Polres Kebumen

  • Whatsapp
Acara Kopdar Mas KOKO, Sabtu (19/9) malam. (Foto : Wahyudin / Portal Indonesia).

KEBUMEN | Portal-Indonesia.com – Kegiatan Kopdar Mas KOKO (Masyarakat Kotak Kosong), dijaga ketat oleh aparat keamanan dari Polres Kebumen dengan tetap menjaga protokol kesehatan Covid -19. Acara Kopdar juga diselingi dengan membagikan masker dan hand sanitizer kepada masyarakat yang datang. Undangan oleh panitia dibatasi maksimal 100 orang, ternyata antusias masyarakat sangat besar dan tidak menyangka mencapai 317 orang.

“Kami mengadakan kopdar sahabat Mas KOKO dari berbagai lintas komoditas , tujuannnya untuk sama berjuang menegakkan demokrasi yang mandul dan terpasung. Mas KOKO bukanlah barisan sakit hati , tidak ada dendam , juga bukan karena tidak kebagian kue , tapi kami bangkit sebagai bentuk perlawanan terhadap para elit partai yang sudah tidak mendengarkan lagi suara aspirasi masyarakat secara umum. Jadi jika ada tuduhan yang menyudutkan pejuang Mas KOKO itu salah besar dan tidak mendasar,” Beber ketua panitia kopdar, Pawito kepada Portal Indonesia.

Bacaan Lainnya

Ditempat yang sama, pencetus predisium Mas KOKO Panggih Prasetio, mengatakan kegiatan silaturohim ini akan segera ditindak lanjuti dengan membentuk struktur organisasi ditingkat Kecamatan dan Desa melihat antusias temen temen Mas KOKO yang hadir merasa tambah semangat ini wujud perlawanan dari masyarakat bawah yang melek demokrasi dan fenomena politik di Kebumen.

“Gerakan ini murni tanpa ada bayaran tapi dari penggiat rela saweran demi untuk memuluskan Mas KOKO. Kita percaya masyarakat masih suka wuwuran Mas KOKO akan diuntungkan karena tanpa diwuwur masyarakat akan memilih Mas KOKO.” Ungkapnya.(Wahyudin).

Tinggalkan Balasan