Portal Jateng

Relawan “AMAN” Selenggarakan Konsolidasi Kordes Se – Dapil 6 Pemalang

Konsolidasi Kordes Se – Dapil 6 Relawan ‘AMAN’.  (Foto : Toijin / Portal Indonesia)

portal-indonesia.com, PEMALANG – Setelah laksanakan konsolidasi di wilayah pantura, kini relawan Agung-Mansur selenggarakan Pengukuhan Konsolidasi Kordes Dapil 6 wilayah Pemalang Selatan pada Selasa (14-09-2020)
bertempat di RM. Assyifa, Randudongkal, Pemalang.

Acara Konsolidasi Pengukuhan Kordes Dapil 6 tersebut dihadiri dari perwakilan Kordes yang berada di wilayah Pemalang Selatan meliputi : Kecamatan Randudongkal, Moga, Pulosari, Belik, Watukumpul dan Kecamatan Warungpring.

Hadir dalam acara tersebut Ketua Tim Pemenangan Kampanye Paslon Bupati dan Wakil Bupati Agung-Mansur (“AMAN”) H.M. Wardoyo, SE didampingi Ida Mulyani dari Partai Gerinda, Khudori, S. Ag. dari PPP serta H. M. Usman, SH. MH Ketua Relawan “AMAN” serta para perwakilan Kordes sse wilayah Dapil 6 Pemalang.

BACA JUGA :   Pupuk Langka, Ratusan Petani Geruduk Gedung DPRD Pemalang

Dalam sambutannya Ketua Relawan “AMAN” H. Usman menekankan agar setiap Kordes untuk bergerak dan satu komando secara bersama bekerja keras dan amanah dalam rangka untuk memenangkan Paslon Bupati dan Wakil Bupati “AMAN” (Agung-Mansyur) sebagai Bupati dan Wakil Bupati Pemalang Periode 2021-2024″ tegasnya.

Acara yang berlangsung cukup meriah disambut baik dengan penuh semangat oleh para relawan “AMAN” yang tetap menggunakan protokol kesehatan dengan disediakan cuci tangan dan memakai masker (Ojin)

Tags

Tinggalkan Balasan

Back to top button
Close
Close
%d blogger menyukai ini: