Puluhan Pemuda dan Sopir Truk di Mlandingan Terjaring Razia Masker

Para pemuda yang asik Nongkrong di warung terjaring razia masker oleh petugas

SITUBONDO | Portal-Indonesia.com – Petugas gabungan Koramil, Polsek dan Satpol PP Kecamatan Mlandingan kembali menggelar razia masker, Rabu (16/09/2020) malam.

Kali ini, petugas gabungan merazia sejumlah warung dan lesehan di jalur Pantura Mlandingan, Kabupaten Situbondo.

Bacaan Lainnya

Dalam razia ini, puluhan pemuda dan sopir truk yang tengah asik duduk santai sambil ngopi di sejumlah warung, terjaring petugas karena kedapatan tidak memakai masker.

Anggota Koramil 0823/13 Mlandingan Serma M. Khoiron mengatakan, razia di beberapa warung dan lesehan ini merupakan tempat berhentinya para sopir truk untuk beristirahat dari luar kota dan berkumpulnya para pemuda.

BACA JUGA :   Kapolda Sumsel Berikan Bansos Kepada Korban Kebakaran di Ilir Barat II

“Mereka yang tidak bermasker sanksinya administratif. Kita beri sanksi seperti membaca shalawat nariyah, menghafalkan Pancasila atau menyanyikan lagu Kebangsaan Indonesia Raya Sedangkan denda belum diberlakukan”, katanya.

Selain itu, lanjut Serma M. Khoiron, selain para sopir truk dan pemuda, petugas juga mendapatkan salah satu Kepala Dusun yang terjaring razia karena tidak memakai masker saat lagi asik ngopi di salah satu warung. “Kita juga mendapati salah satu Kepala Dusun yang terjaring razia karena tidak memakai masker saat lagi asik ngopi bersama kawannya”, pungkasnya.

Reporter: Arief Yuda Pranata
Editor: Abdul Hakim

Tinggalkan Balasan