Peristiwa DaerahPortal Jatim
Trending

Laporan Kasus Pemalsuan Tanda Tangan Dicabut, Ini Penjelasan Ketua PAC PKB Tegal Siwalan

Ketua PAC PKB Tegal Siwalan, Sutikno, dan pengurus LPP DPC PKB, Mustofa, di Mapolres Probolinggo. (Photo: Hadari)

PROBOLINGGO | Portal-Indonesia.com – Sutikno, Ketua PAC PKB Tegal Siwalan bersama sejumlah pengurus ranting pada Sabtu (12/9/2020) lalu melaporkan dugaan kasus pemalsuan tanda tangan oleh oknum DPC PKB Probolinggo kepada pihak berwajib.

Kasus yang dilaporkannya terkait dugaan pemalsuan tanda tangan peserta rapat partai yang diadakan menggunakan dana Banpol.

Namun pada Rabu (16/09), Ketua PAC PKB tersebut telah mencabut laporannya.

“Saya datang ke Polres Probolinggo untuk mencabut laporan tersebut bukan karena ada tekanan ataupun ancaman dari pihak lain, Ini murni dari alasan pribadi saya,” tegas Sutikno Ketua PAC PKB Tegal Siwalan saat dikonfirmasi Portalindonesia.com di Mapolres Probolinggo..

BACA JUGA :   Giat Hipakad Shooting Club, Siap Launching dan Gelar Turnamen Menembak  

Dalam kasus ini, pengurus LPP DPC PKB Probolinggo, Mustofa, menyampaikan bahwa ia mengantarkan Ketua PAC PKB Tegal terkait persyaratan pencabutan laporan perkara.

“Saya disini hanya mengantarkan Bapak Sutikno terkait persyaratan pencabutan laporan perkara. Bapak Sutikno datang ke Polres Probolinggo untuk mencabut perkara itu dengan kesadaran sendiri tanpa ada paksaan,” kata Mustofa saat dimintai keterangan usai mendampingi pencabutan berkas.

Mustofa juga mengatakan bahwa, perkara tersebut sudah selesai karena pihak yang merasa dirugikan telah mencabut laporannya.

“Dengan dicabutnya laporan perkara oleh Ketua PAC Tegalsiwalan dan pengurus ranting, masalah dianggap selesai,” pungkas Mustofa.

Reporter: Hadari
Editor: Abdul Hakim

 

Tags

Tinggalkan Balasan

Back to top button
Close
Close
%d blogger menyukai ini: