Peristiwa DaerahPortal Jatim
Trending

Mandi di Laut, Bocah 4 Tahun Ini Ditemukan Tewas Mengambang

portal-indonesia.com , SITUBONDO – Fathur bocah berusia 4 tahun ditemukan tewas mengambang di Pantai Dusun Belumbang, Desa Tanjung Kamal, Kecamatan Mangaran, Kabupaten Situbondo, Rabu (16/9/2020).

Bocah naas itu, ditemukan pertama kali oleh Musdar yang merupakan pak leknha sendiri dalam keadaan mengambang di pinggir laut pertama.

Kepala Desa Tanjung Kamal H. Maulana mengatakan, Sebelum ditemukan tak bernyawa, bocah malang itu ikut mengantar  Misdu (35) ayahnya yang tuna netra mandi di laut. “Begitu orang tuanya korban sampai di rumah, namun tidak ketemu dengan anaknya. Lalu Misdu, sempat mencari ke rumah tetangganya, namun anaknya tidak ada”, jelasnya.

Mengetahui anaknya belum pulang ke rumah, sambung Kades H. Maulana, maka orang tuanya bersama saudaranya serta tetangganya berusaha mencari keberdaan anaknya itu ke pantai. “Yang menemukan korban, pak leknya sendiri. Saat ditemukan sudah dalam kondisi mengapung di pinggir pantai,” imbuhnya.

BACA JUGA :   Laporan Kasus Pemalsuan Tanda Tangan Dicabut, Ini Penjelasan Ketua PAC PKB Tegal Siwalan

Sementara itu, Kapolsek Mangaran, AKP Joko Imam membenarkan adanya bocah tenggelam di laut lalu meninggal dunia. Sebelumnya, korban di bawa ke Puskesmas Mangaran oleh orang tuanya untuk mendapatkan penanganan medis. Namun sayangnya, bocah naas tersebut sudah tidak bernyawa

“Di duga korban tengelam di laut ketika mengantar orang tuanya mandi di laut. Mungkin ayahnya tidak mengetahui jika anaknya itu ikut mandi di laut, karena kondisi ayahnya korban tuna netra sejak lahir,” jelas AKP Joko Imam.

Tags

Tinggalkan Balasan

Back to top button
Close
Close
%d blogger menyukai ini: