Portal Jateng

Disela-sela Istirahat, Serda Sugianto Berikan Pemahaman TMMD Kepada Masyarakat

Serda Sugianto saat memberikan pemahaman terkait TMMD Reguler 109 kepada warga Desa Sedayu, Kecamatan Loano, Kabupaten Purworejo. (Foto : M. Fauzi / Portal Indonesia)

portal-indonesia. com, PURWOREJO – Di tengah melepas lelah melaksanakan pembangunan sasaran fisik anggota Satgas Pra TMMD Reguler ke 109 di Desa Sedayu, Kecamatan Loano, Kabupaten Purworejo, Serda Sugianto terus dekatkan diri dengan masyarakat.

Serda Sugiyanto Sejak hari pertama pelaksanaan Pra TMMD, dirinya terus melakukan pendekatan dengan masyarakat di sasaran TMMD, terutama dengan Bapak-bapak yang sudah lansia. Dirinya mengaku salut dan hormat di usia senjanya masih berpartisipasi dalam pengecoran jalan.

Sugiyanto mengatakan, dengan kedekatan anggota TNI dengan masyarakat terutama dengan sesepuh maka akan menambah pengalaman sejarah dan pengalaman hidup yang sudah di jalaninya.

BACA JUGA :   KKN Daring, Mahasiswi Semarang Ini Edukasi Masyarakat Akan Bahaya Covid-19

“Dengan kita terus menjalin hubungan baik dengan masyarakat maka tali silaturahmi akan terjalin dan terwujudnya kemanunggalan TNI dan rakyat,” katanya.

Lebih lanjut Sugianto juga memberikan pemahaman kepada warga bahwa TMMD yang akan di laksankan di Desa Sedayu memberikan manfaat bagi warga sendiri dan juga akan meningkatkan perekonomian warga Karena sasaran fisik akan menerobos destinasi wisata.(fauzi)

Tags

Tinggalkan Balasan

Back to top button
Close
Close
%d blogger menyukai ini: