Aparat Kepolisian Bersama TNI dan Pol PP Gelar Operasi Yustisi

BANYUWANGI – Portal-Indonesia.com- Untuk mengantisipasi penularan Covid-19 Aparat kepolisian TNI Dan Pol PP giat mengadakan operasi Yustisi Akhirnya 21 orang warga masyarakat desa terjaring operasi yustisi penertiban protokol kesehatan (Prokes) di masa pandemi COVID-19 yang digelar kepolisian, Polsek Songgon bersama Koramil 0825/20 Songgon bersama Satpol PP Kecamatan, Selasa (15/9/2020) malam.

Dalam menghadapi masyarakat dan Penegakan disiplin prokes pencegahan COVID-19 itu digelar di dua titik lokasi berbeda. Di jalan raya dan depan pasar tradisional Songgon. Hanya untuk mencegah penularan Covid-19.

Bacaan Lainnya

BACA JUGA :   KPU Situbondo Gelar Pengundian Nomor Urut Kandidat Paslon Bupati Dan Wakil Bupati

Disamping itu juga Memberikan edukasi tentang pentingnya protokol kesehatan pencegahan COVID-19.

Kapolresta Banyuwangi Kombes. Pol. Arman Asmara Syarifuddin melalui Kapolsek Songgon Iptu Eko Darmawan SH mengatakan giat ini tindakan penegakan aturan protokol kesehatan COVID19.

Berdasarkan aturan yang diatur oleh Intruksi Presiden (Inpres) No. 6 Tahun 2020 Tentang Peningkatan Disiplin dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan Dalam Pencegahan dan Pengendalian Corona Virus Disease 2019.

“Hari ini digelar operasi yustisi serentak, sesuai arahan pimpinan. Demi pencegahan penyebaran COVID-19 khsusunya di wilayah hukum Polsek Songgon,” tegas Iptu Eko Darmawan, SH.

Tinggalkan Balasan