Portal Jateng

TMMD Ke – 109, Kodim Purworejo Dirikan Dapur Umum

Dapur umum dirumah salah seorang warga yang digunakan selama TMMD Reguler 109. (Foto : M. Fauzi / Portal Indonesia)

portal-indonesia.com, PURWOREJO – Menyadari bahwa keberadaan logistik cukup penting untuk mendukung para warga dan TNI yang terlibat di pekerjaan TMMD, mulai dari Pra hingga berakhirnya pelaksanaan Kodim 0708/ Purworejo akan mendirikan dapur umum di rumah Trimo (60), salah satu warga Dusun Wonosari, Desa Sedayu.

Pasi Ter Kodim 0708/ Purworejo Kapten Infanteri Daliman menyatakan, dalam pelaksanaan TMMD Reguler ke – 109 di Desa Sedayu, Kodim 0708/Purworejo akan menggunakan rumah salah satu warga untuk di jadikan dapur umum.

Hal ini di karenakan untuk tempat tinggal satgas menjadi satu tidak tinggal di rumah penduduk setempat.

BACA JUGA :   Duh, Tiga Bocah di Purwokerto Disodomi Remaja

”Untuk menunjang kelancaran pelaksanaan TMMD kami dirikan dapur umum untuk memenuhi kebutuhan makan dan minum warga dan TNI yang sedang mengerjakan sasaran fisik rabat beton,” ungkapnya.Selasa.(15/09).

Lebih lanjut Pasi Ter menambahkan, bahwa kegiatan TMMD Reguler 109 yang di laksanakan di wilayah Kodim 0708 Purworejo untuk tempat istirahat dan MCK berada di satu tempat yaitu di lokal SD Sedayu tidak di rumah warga guna mencegah merebaknya wabah covid 19.

”Dapur umum kita dirikan dekat dengan barak satgas jadi akan mempercepat pendistribusian ke satgas TMMD,” pungkasnya (Fauzi)

Tags

Tinggalkan Balasan

Back to top button
Close
Close
%d blogger menyukai ini: