Portal Jateng

Tempat Untuk Upacara Pembukaan TMMD Reguler 109 Kodim 0708/Purworejo Disiapkan

Anggota Koramil 11/Loano merapikan lokasi untuk upacara pembukaan TMMD Reguler ke 109.

portal-indonesia.com, PURWOREJO – Berbagai persiapan telah di lakukan oleh anggota Kodim 0708/ Purworejo dalam penyiapan upacara pembukaan TMMD Reguler ke-109 Tahun 2020 di Desa Sedayu, Kecamatan Loano, Kabupaten Purworejo. Salah satunya menyiapkan lapangan upacara, Selasa (15/09).

Sejumlah personil dari Kodim 0708/ Purworejo dan Koramil 11/Loano di terjunkan untuk melakukan pembersihan lapangan yang sebelumnya di jadikan oleh warga Sedayu sebagai pasar wisata menoreh.

Dengan semangat dan kompak para personil TNI mengangkat serta menggeser lapak dagangan yang selama wabah covid 19 merebak tidak di gunakan oleh warga berjualan. Gasebo untuk sementara waktu di tempatkan di sebelah lapangan yang akan di gunakan untuk upacara pembukaan TMMD.

BACA JUGA :   Ini Orang Pertama di Kebumen yang Punya Uang Pecahan Rp 75 Ribu

Pasi Ter Kodim Kapten Infanteri Daliman mengatakan kegiatan ini dilakukan agar kondisi lapangan saat pembukaan tampak rapi dan bersih sehingga pada saat di pelaksanaan upacara pembukaan nanti akan berjalan dengan lancar.

“Saat ini kondisi lapangan sangat cukup layak, namun perlu pembenahan polesan agar saat upacara pelaksanaan benar benar layak dan tidak ada tegoran dari pimpinan,” tandasnya (Fauzi)

Tags

Tinggalkan Balasan

Back to top button
Close
Close
%d blogger menyukai ini: