PemiluPolitikPortal Jatim
Trending

Sahabat Hulk All Out, Siap Menangkan Paslon Giat Dengan 80 Persen Suara

Portal-indonesia.com, PASURUAN – Perhelatan demokrasi Pilkada di Kota Pasuruan, Jawa Timur, semakin menunjukkan warna atau dinamika politik yang semakin sehat ditengah masyarakat.

Pasalnya banyak sebagian kelompok atau elemen masyarakat yang mulai menentukan arah dan sikap, untuk mendukung calon pilihan agar kedepannya bisa memimpin Kota Pasuruan ke arah jauh yang lebih baik dan menuju kesejahteraan bagi masyarakat.

Kali ini sebuah dukungan datang dari kelompok atau elemen masyarakat yang dinamakan ‘Sahabat Hulk’, selanjutnya secara all out atau dukungan penuh siap mengawal dan memenangkan Paslon Gus Ipul-Adi Wibowo (Giat) di Pilwali Pasuruan tahun 2020 ini.

Yang mana didalam hasil pemilihan nantinya, tim relawan ‘Sahabat Hulk’ sendiri merasa yakin dan optimis bahwa pihaknya bersama tim lain bisa menyumbangkan serta meraih suara kurang lebih 80 persen bagi Paslon Giat.

BACA JUGA :   Selain Kunjungi UMKM, Aleg Demokrat Ini Bagikan Sembako Ke Warga Pacitan

“Saya selaku koordinator sahabat hulk mengajak seluruh sahabat hulk se-Kota Pasuruan, supaya mengawal sekaligus memenangkan Paslon Giat di Pilkada 2020 ini dengan suara mutlak di angka delapan puluh (80) persen nantinya”. Kata Amin Suprayitno atau yang akrab dipanggil Mas Prayit, selaku koordinator Sahabat Hulk.

Alasan lebih mendukung kepada Paslon Giat, Mas Prayit mengungkapkan bahwa berdasarkan latar belakang dan juga perjalanan karier didalam birokrasi pemerintahan.

Justru sosok figur dari Bacawali Pasuruan Gus Ipul, menurut Dirinya jauh lebih unggul dan mampu dibanding lawan politiknya yakni Paslon Tegas.

Termasuk mengenai jiwa sosial kemasyarakatan, Prayit juga mengungkapkan bahwa Gus Ipul dikenal dengan sosok figur yang familiar dengan masyarakat serta religius dibidang keagamaan.

“Pasuruan harus dipimpin oleh figur yang bisa familiar dan lebih mengayomi semua masyarakat, serta mengerti konsep tentang tatanan di Pemerintahan dan juga kerakyatan. Disini sudah jelas, bahwa kriteria dan modal itu sudah ada pada sosok Gus Ipul yang saat ini berpasangan dengan Mas Adi”. Ungkapnya.

BACA JUGA :   Langgar Protokol Kesehatan , Ratusan Pengendara terjaring tim Covid Hunter Waru

Atas pertimbangan tersebut, maka dengan sikap dan niat yang bulat Mas Prayit bersama tim relawan ‘Sahabat Hulk’ bersama masyarakat yang lain siap memenangkan Paslon Giat untuk menjadi Walikota dan Wakil Walikota Pasuruan periode 2020-2024 mendatang.

“Maka dari itu, dalam hal ini sahabat hulk harus memenangkan Paslon Giat. Agar Kota Pasuruan bisa mengalami kemajuan jauh yang lebih baik dan sejahtera, dibanding dengan pemerintahan sebelumnya yang mana terkesan jalan ditempat dan kita nilai tidak ada perubahan sama sekali”. Pungkasnya Mas Prayit, dengan semangatnya yang tinggi. (*Ghana HM)

Tags

Redaksi

Media Siber Nasional Portal Indonesia yang menyajikan Berita Terkini dengan slogal Mengupas Berita Seputar Fakta

Tinggalkan Balasan

Back to top button
Close
Close
%d blogger menyukai ini: