Portal Jatim

Giat Hipakad Shooting Club, Siap Launching dan Gelar Turnamen Menembak  

DPP Hipakad Shooting Club saat foto bersama.

MALANG | Portal-Indonesia.com – Launching Hipakad Shooting Club, rencananya akan dilakukan oleh Pangdam V Brawijaya dan dihadiri oleh Ketua Perbakin Jawa Timur. Hal ini disampaikan Wakil Ketua DPP Hipakad Shooting Club Bambang Suryanto MSi PhD, di area kebun teh Wonosari Lawang, Malang, Senin (14/09/2020).

Bambang mengatakan, setelah launching Hipakad Shooting Club, akan ditindak lanjuti dengan turnamen menembak antar anggota.

“Selanjutnya akan diadakan rapat kerja guna menyusun program kerja selama 1 tahun mendatang,” papar Bambang.

Bambang menambahkan, dalam kegiatan tersebut, tetap mengedepankan protokol kesehatan seperti memakai masker, cuci tangan dan jaga jarak, agar kegiatan tersebut tidak menimbulkan efek negative bagi kesehatan. “Dalam area kegiatan, juga akan di sediakan masker dan tempat cuci tangan serta tenda kesehatan. Kami berharap seluruh peserta mematuhi semua intruksi dari panitia,” tandasnya.

BACA JUGA :   Forkompimda Kota Malang Terapkan Sangsi Bagi Yang Tidak Pakai Masker Dalam Gelar Operasi Yustisi

Sementara itu, Sekretaris DPP Hipakad Shooting Club, RM Gunawan mengimbau seluruh anggota Hipakad Shooting Club untuk menanamkan jiwa Patriotisme bagi seluruh putra putri angkatan darat.

Menurut Gunawan, untuk memunculkan jiwa perjuangan yang tinggi, salah satunya dengan olahraga menembak. “Olahraga menembak akan menjadi sarana membangun jaringan bagi setiap anggota,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Back to top button
Close
Close
%d blogger menyukai ini: