Portal Jateng

Desa Sedayu Siap Jadi Tuan Rumah TMMD Reguler 109 Sebaik Mungkin

Kades Sedayu Amad Said saat berbincang dengan Dandim 0708/Purworejo.

portal-indonesia.com, PURWOREJO – Desa Sedayu, Kecamatan Loano, Kabupaten Purworejo yang dipercaya sebagai tempat penyelenggaraan TMMD Reguler 109 tahun 2020 terus berbenah dan berusaha memberikan pelayanan serta berusaha menjadi tuan rumah yang baik.

Pemerintah Desa Sedayu melaui Kepala Desa Sedayu , Amad Said merasa bangga dan senang proyek TMMD yang digelar ditempatnya merupakan kehormatan dan kesempatan emas bagi seluruh warga untuk membuktikan secara maksimal agar menjadi yang terbaik.

“Kami atas nama warga Desa Sedayu akan memanfaatkannya serta memberikan kesan dan menjadi tuan rumah yang baik,” tutur Kades Kepada Dansatgas.

Ditambahkannya, Kepala Desa mengajak agar seluruh warga Desa Sedayu mengerahkan segala upaya agar momentum ini menjadi harga diri Desa Sedayu dalam menjadi tuan rumah pelaksanaan TMMD Reguler 109.

BACA JUGA :   Disela-sela Istirahat, Serda Sugianto Berikan Pemahaman TMMD Kepada Masyarakat

“Semoga TMMD akan menjadikan keberhasilan dan kemajuan dalam bidang pembangunan fisik serta dibidang nonfisiknya agar dikemudian hari dapat meningkatkan sumber daya manusianya berkreasi dan berinovasi dalam budidaya dan berwirausaha,” Tandasnya. (Fauzi)

Tags

Tinggalkan Balasan

Back to top button
Close
Close
%d blogger menyukai ini: