Portal Jateng

Dandim Purworejo Sambangi Tokoh Agama Desa Sedayu

Dandim 0708/Purworejo saat bersilaturahmi ke rumah Subarkah, tokoh agama di Desa Sedayu, Kecamatan Loano. (Foto : M. Fauxi / Portal Indonesia).

portal-indonesia.com, PURWOREJO – Dansatgas TMMD Reguler 109 Kodim 0708/ Purworejo Letkol Infanteri Lukman Hakim S.Sos,M.Si bersama dengan Danramil Loano dan Kepala Desa Sedayu berkunjung ke rumah Subarkah (63), tokoh agama yang berada di Dusun Wonosari, Desa Sedayu, Selasa.(15/09).

Kunjungan tersebut selepas Dansatgas meninjau sasaran fisik TMMD yaitu tempat bersuci (wudhu) di Masjid Tiban.

Lukman Hakim menyampaikan, ucapan terima kasih dan mohon doa dalam pelaksanaan TMMD di Desa Sedayu agar bisa diberi kelancaran dan keselamatan serta pada waktu yang telah di tentukan bisa selesai dengan aman.

BACA JUGA :   Ini Orang Pertama di Kebumen yang Punya Uang Pecahan Rp 75 Ribu

“Mohon bantuan dan doanya pak, semoga kami bisa mengerjakan amanah ini dengan penuh rasa tanggung jawab dengan hasil yang maksimal,”ucapnya.

Sementara itu Subarkah menyampaikan ucapan terima kasih kepada Dansatgas yang sudah berkenan mampir dirumahnya. Ia berharap untuk program TMMD di Desa Sedayu bisa berjalan dengan lancar dan target sasarn bisa di selesaikan.

“Dengan adanya TMMD kami merasa bangga, selain jalan kami di bangun juga, bisa dekat dengan para anggota TNI yang tinggi dan tegap,” Tutupnya. (Fauzi)

Tags

Tinggalkan Balasan

Back to top button
Close
Close
%d blogger menyukai ini: