PemerintahanPortal Jateng

Tino – Mustamsikin (TIM) Daftar Pilkada 2020 ke KPU Kendal Naik Ojol

Pasangan Bacabup-Bacawabup Tino-Mustamsikin (TIM) naik ojek online saat menuju KPU Kabupaten Kendal. (Foto : Supriyatno Pedro / Portal Indonesia).

portal-indonesia.com, KENDAL – Sebelum mendaftarkan ke KPU Kendal, pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati H. Tino Indra Wardono dan H. Mukh. Mustamsikin, S.Ag, MSi melakukan prosesi deklarasi, Minggu (6/9/2020) yang dimulai pukul 08.00 Wib bertempat di Kantor DPC PDIP Kabupaten Kendal Jalan Sukarno Hatta No. 77 Kendal yang dihadiri Struktural DPD PDIP Jateng, DPC dan PAC PDIP Kabut Kendal juga dihadiri struktural/ Fungsionaris PPP.

Deklarasi ditandai dengan pemotongan tumpeng yg dilakukan oleh Ketua DPC PDIP Kendal Drs. H. Akhmat Suyuti SH, MH, diberikan Mas TINO yg didampingi Pak Mus yg diusung Partai berkambang Moncong Putih dan PPP.

BACA JUGA :   KKN Daring, Mahasiswi Semarang Ini Edukasi Masyarakat Akan Bahaya Covid-19

Pada pukul 09.30 dengan naik ojeg online (ojol), Mas Tino Dan Pak Mus menuju kantor KPU yang berjarak sekitar 3 kilometer dari Kantor DPC PDIP dengan dikawal oleh para Kader PDIP dan PPP.

Sejak pengambilan formulir pendaftaran balon Bupati dan wakil Bupati, Mas TINO dan Pak Mus naik ojeg online lantaran pasangan ini ingin berbaur dengan masyarakat dan ikut merasakan apa yang dirasakan oleh masyarakat .

Pukul 10.13 Wib, Mas TINO dan Pak Mus diterima diterima oleh Fungsionaris KPU Kabupaten Kendal. Setelah diverifikasi oleh Tim KPU Kendal, berkas pasangan Calon Bupati dan wakil Bupati H. Tino Indra Wardono dan H. Mukh. Mustamsikin, .S.Ag, MSi dinyatakan lengkap.

BACA JUGA :   Ditreskrimum Polda Jateng Ungkap Kasus Curat dan Curas

Secara terpisah Sekretaris DPC PROJO Kabupaten Kendal Subagyo S. Sos yang mendampingi Ketua HM. Nugroho, SE menyatakan bahwa dalam waktu dekat PROJO Kabupaten Kendal akan mendeklarasikan dukungan Calon Bupati dan wakil Bupati yang berslogan TIM tersebut. (Pedro)

Tags

Tinggalkan Balasan

Back to top button
Close
Close
%d blogger menyukai ini: