PendidikanPeristiwa DaerahPortal Jatim

Pembelajaran Tatap Muka Sejumlah Sekolah di Lumajang Dihentikan Sementara

Suasana uji coba pembelajaran tatap muka di salah satu sekolah di Kabupaten Lumajang.

Lumajang, Portal-Indonesia.com – Terhitung mulai Senin tanggal 7 September 2020, kegiatan uji coba pembelajaran tatap muka di sejumlah lembaga pendidikan tingkat SMA dan Kejuruan di Kabupaten Lumajang, diberhentikan sementara.

Pemberhentian sementara tersebut hasil dari rekomendasi Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Lumajang dikarenakan perkembangan Covid 19 di Kabupaten Lumajang masuk di zona orange (resiko sedang) dan sebagai bentuk antisipasi terjadinya klaster baru dibeberapa sekolah yang sedang melaksanakan uji coba pembelajaran tatap muka.

“Setelah mendapatkan surat dari kepala cabang dinas pendidikan, maka mulai hari Senin 7 September 2020 seluruh siswa SMKN Senduro diperintahkan untuk belajar dirumah sampai menunggu perkembangan lebih lanjut,” kata Edi bagian Kesiswaan SMKN Senduro, Sabtu (5/09/2020).

BACA JUGA :   Forkompimda Kota Malang Terapkan Sangsi Bagi Yang Tidak Pakai Masker Dalam Gelar Operasi Yustisi

Hingga berita ini diturunkan, selain SMKN Sendoro, belum diketahui SMA dan sekolah kejuruan di kabupaten Lumajang yang uji coba pembelajaran tatap mukanya akan diberhentikan sementara.

Tags

Tinggalkan Balasan

Back to top button
Close
Close
%d blogger menyukai ini: