EkonomiPortal Jateng

Menikmati Lezatnya Martabak “Black Oreo” di Tamanwinangun Kebumen

Lapak martabak terang bulan dan manis di Jalan Cendrawasih Nomor 23, Kelurahan Tamanwinangun, Kebumen. (Foto : Wahyudin / Portal Indonesia).

portal-indonesia.com, KEBUMEN – Setelah memasuki new normal di Kabupaten Kebumen, para pelaku usaha kecil dan menengah pun mulai bergeliat membuka usaha dan lapak dagangannya. Tentunya dengan melaksanakan protokol kesehatan. Salah satunya Martabak Terang Bulan Manis dan Telor di Jalan Cendrawasih Nomor 23 Kelurahan Tamanwinangun, Kebumen, tepatnya di depan taman penitipan anak.

Pemilik martabak tersebut berasal dari Desa Clapar, Kecamatan Karanggayam. Nama pemiliknya cukup nyentrik, yakni G Wavie (32).

Kepada Portal Indonesia, Selasa (1/9) malam, Wavie mengaku membuka usaha berjualan martabak bukan semata-mata bisnis meraup untung, namun membantu anak-anak yang kurang beruntung, seperti anak mantan joki motor liar yang sering meresahkan masyarakat sudah insyaf dan mantan narapidana yang dibimbing ke jalan yang benar supaya mau bekerja untuk menghidupi keluarganya.

BACA JUGA :   Disinyalir Terjadi Penyimpangan, Ormas di Kebumen Sidak e-Warong

Pria yang dikenal ramah ini memulai usahanya sejak tahun 2019 dan saat wabah Covid-19 melanda, ia pun sempat libur cukup lama. Lapaknya buka mulai pukul 16.30 hingga pukul 22.00 Wib.

Ciri khas dan menu spesial khusus Martabak Terang Bulan Manis dan Telor ini disebut-sebut satu- satunya tempat yang menyediakan menu Black Oreo dan Terang Bulan, menu spesial. Seperti namanya, Black Oreo didominasi lapisan warna hitam namun dengan rasa khas martabak manis.

“Untuk harga relatif dan ekonomis. Kami sediakan menu biasa, spesial, super, istimewa dan VIP.
Untuk promo setiap malam Jum’at kepada para pembeli yang membeli Martabak Terang Bulan Manis dan Telor 2 bungkus akan mendapatkan gratis 1 Martabak manis,” terang Wavie sembari menambahkan menerima pesanan, hajatan dan tahlilan. (Wahyudin)

Tags

Tinggalkan Balasan

Back to top button
Close
Close
%d blogger menyukai ini: