Ketua KONI Apresiasi Kesigapan Disporapar Terkait Surat Verifikasi

  • Whatsapp
Ketua KONI Kota Malang,Eddy Wahyono mendapat kesempatan menyerahkan surat Verifikasi. Rabu (22/07/2020)(photo – galih/portal Indonesia)

Portal-indonesia.com.-MALANG RAYA, – Hadir dalam acara penyerahan surat verifikasi oleh Disporapar. Ketua KONI Kota Malang, Eddy Wahyono memberi apresiasi.Rabu (22/07/2020)

Dalam kesempatan tersebut, Ketua KONI juga mendapat kesempatan untuk turut menyerahkan map kuning berlogo Pemkot Malang yang berisi surat verifikasi kepada salah satu manajemen hotel.

Bacaan Lainnya

Kepada portal-indonesia.com, Eddy Wahyono mengatakan jika pihak KONI memberi apresiasi pada Disporapar atas surat verifikasi tersebut.
” Hal ini merupakan upaya percepatan untuk kembali menggeliatnya dua bidang, yakni olahraga dan bidang perhotelan destinasi sektor wisata.” ujar nya

“Tentu saja KONI akan sejalan dengan perkembangan baru dalam perubahan hidup baru yang masih ditengah pandemi covid 19. ” tambahnya lagi

“Sanggar senam adalah bentuk kegiatan olahraga yang kedepan bisa memunculkan bibit atlit berprestasi dalam sebuah tournamen tingkat Jatim atau Nasional nantinya, yang mampu mengangkat Kota Malang dalam kanca olahraga ringan, senam sehat tapi berprestasi ” pungkas Eddy Wahyono.

Dan menurut Ketua KONI, saat ini Kota Malang harus bangkit dalam segmen dunia olahraga untuk fokus pada pembinaan atlit.
(galih)

Tinggalkan Balasan