PemerintahanPortal Jatim
Trending

Kadisporapar Kota Malang Serahkan Surat Verifikasi Untuk Tempat Olah Raga Dan Jasa Wisata

Kadisporapar Kota Malang, Ida Ayu Made saat menyerahkan surat Verifikasi kepada salah satu pengelola sanggar senam. Rabu (22/07/2020) (Foto Galih/portal Indonesia)

Portal-indonesia.com.-MALANG RAYA, – Bertempat dilokasi Graha SSK, jalan KH. Ahmad Dahlan.Kadisporapar Kota Malang menyerahkan surat verifikasi kepada pemilik/pengelola tempat olah raga seperti tempat senam kebugaran serta jasa wisata tempat penginapan atau hotel yang ada dikota Malang.Rabu (22/07/2020)

Acara tersebut dihadiri oleh anggota dewan wakil dari komisi D, Fuad didampingi Nurul Setyowati dari fraksi PDIP,serta Camat Klojen, Lurah dan Ketua KONI, Eddy Wahyono.

Dalam sambutan singkatnya,usai penyerahan surat verivikasi Kadisporapar menyampaikan jika pentingnya surat verivikasi sebagai acuan dimasa new normal untuk tetap bergerak nya sektor dunia olahraga dan jasa wisata.
” Ini pembuktian, bahwa pengelolaan tempat oleh pemilik merupakan kesiapan lebih ditingkatkannya lagi peran sektor wisata dan dunia olahraga agar lebih dinamis dan berkembang” ujar Ida Ayu Made Wahyuni yang langsung mendapat aplous dari audien yang diundang hadir.

BACA JUGA :   Forkompimda Kota Malang Terapkan Sangsi Bagi Yang Tidak Pakai Masker Dalam Gelar Operasi Yustisi

Sementara itu, dari sambutan lainnya, Fuat mewakili komisi D, selain mengapresiasi pihak disporapar, dirinya juga ber pantun tentang pentingnya memakai masker, memberi himbauhan tetap mengikuti protap kesehatan masih ditengah pandemi covid 19 dalam perubahan hidup baru (New Normal).

Selain penyerahan surat verivikasi oleh Kadisporapar Kota Malang, acara tersebut juga sekaligus dibarengi dengan sesi penyerahan masker dari disporapar kepada para pemilik/pengelola sanggar senam dan pemilik hotel.

Sesi acara ebih menarik lagi saat Kadisporapar, Ida Ayu Made Wahyuni bersama stafnya didaulat oleh pembawa acara untuk beraksi melakukan senam sehat ringan dihadapan hadirin, yang ternyata gerakannya luwes bagai sang penari.
(galih)

Tags

Redaksi

Media Siber Nasional Portal Indonesia yang menyajikan Berita Terkini dengan slogal Mengupas Berita Seputar Fakta

Tinggalkan Balasan

Back to top button
Close
Close
%d blogger menyukai ini: