Portal JatengSeputar Covid-19

Ada Pegawai Terkonfirmasi Covid-19, MPP Banyumas Ditutup Sementara

Suasana di Mall Pelayanan Publik (MPP) Kabupaten Banyumas. (Foto : Istimewa)

portal-indonesia.com,PURWOKERTO -Terhitung mulai Rabu ( 22/7/2020) sore, Pemkab Banyumas akan menutup sementara, Mall Pelayanan Publik ( MPP) Banyumas, menyusul enam pegawai dinyatakan positif Covid- 19 berdasarkan hasil tes usap.

Bupati Banyumas Achmad Husein mengatakan pada Rabu ini, hasil tes usap sudah keluar. Sebanyak 38 orang dinyatakan positif Covid-19, terdiri 37 orang tanpa gejala dan 1 orang mempunyai gejala.

Dari 38 orang yang dinyatakan positif, terdiri dari 16 orang berasal dari pedagang Pasar Wage, enam orang pegawai di MPP Banyumas ( terdiri pegawai MPP dan pegawai Dipenda yang bertugas di MPP).

Selain itu, terdapat tiga dokter, lima perawat, lima pegawai BNKK Banyumas dan sisanya penelusuran reguler.

BACA JUGA :   Bertambah, Korban Pencabulan di Purwokerto Jadi 10 Anak

Dikatakan Husein, untuk sementara MPP Banyumas akan ditutup hingga satu minggu kedepan menunggu hasil tes usap semua pegawai MPP keluar dari laboratorium.

“Kira- kira penutupan sementara satu minggu, tetapi masyarakat masih bisa mendapatkan pelayanan secara online,” jelasnya.

Diterangkan oleh Husein, sebelumnya pada saat tes usap masal terdapat 19 orang yang dinyatakan positif Covid-19. Sehingga total di Banyumas, terdapat 123 orang yang terkonfirmasi Covid-19. (tris)

Tags

Tinggalkan Balasan

Back to top button
Close
Close
%d blogger menyukai ini: