Peristiwa DaerahPortal Jatim
Trending

PDAM Himbau Pelanggan Menampung Air Sementara Ada Perbaikan Valve

Ilustrasi Perbaikan Valve

Portal-indonesia.com.-MALANG RAYA, – Dengan adanya pengerjaan perbaikan tehnis oleh pihak PDAM Kota Malang,yakni pemasangan Valve 400 mm dijembatan pipa Kedungkandang yang tehnis pengerjaannya dimulai pada hari Selasa (21/07/2020) pukul 19.00 – selesai. Sehingga supplay aliran akan dimatikan.

Oleh karena nya, pihak humas PDAM melalui medsos sudah memviralkan himbauhan bagi para pelanggan sejak dua hari lalu, untuk sementara melakukan penampungan air.

Pihak Humas kepada portal-indonesia.com mengatakan jika pelaksanaan pekerjaan tehnis pemasangan Valve itu memerlukan waktu selama 12 jam. ” Di karenakan ada perbaikan jembatan di pertigaan Kedungkandang , dan demi memaksimalkan pelayanan dalam pemenuhan kebutuhan air minum di daerah sekitar, di laksanakan pemasangan Valve 400 mm supaya suply air ke pelanggan PDAM lancar” ujar Neni,Kabag Humas PDAM.

BACA JUGA :   Operasi dan Sosialisasi Masker di Sukodono, 95 Persen MemuaskanĀ 

Senada, Direktur Utama PDAM Kota Malang juga mengatakan “Dengan pengerjaan tersebut berakibat dihentikan nya supplay aliran air disebagian area Kedungkandang” Terang Nor Muchlas.

“Untuk normalisasi debit air menuju normal diperkirakan sampai 12 jam sesuai tehnis, waktu yang dibutuhkan.” jelas nya lagi.

Dengan adanya pengerjaan tehnis pemasangan Valve tersebut maka untuk sementara waktu,pelanggan dihimbau untuk menampung air sejak kemaren. Adapun area pelanggan yang terdampak adalah : Jalan Lesanpuro Gang 12,Gang18,Gang 6,Gang 4 ,Gang 5 dan Gang 2.Kemudian Jalan Muharto, Jalan Kyai Sofyan Yusuf, Jalan Kyai Abid, Jalan Kyai Nasrudin serta di Jalan Raya Ki Ageng Gribig Kompleks dan Jalan Kedungkandang kompleks.

Akibat hal pemasangan Valve tersebut pihak PDAM menyampaikan permohonan maaf kepada para pelanggan atas ketidak nyamanannya.
(galih)

Tags

Tinggalkan Balasan

Back to top button
Close
Close
%d blogger menyukai ini: