Disorot, Proyek Pengendalian Banjir Sebesar Milyaran Rupiah di Aceh Utara

Proyek Pengendalian Banjir di Buloh Blang Ara, Kecamatan Kuta Makmur, Aceh Utara.

ACEH UTARA. Portal-indonesia – Proyek pengendalian banjir di aliran sungai yang berada di Buloh Blang Ara, Kecamatan Kuta Makmur, Aceh Utara, mendapat sorotan.

Informasi dihimpun Portal-Indonesia.com menyebutkan bahwa, proyek tersebut bersumber dari APBA yang nilainya hingga mencapai milyaran rupiah.

Bacaan Lainnya

Namun proyek yang saat ini masih dalam tahap pengerjaan tersebut diduga tidak terpasang papan proyek. Sehingga untuk informasi nama kegiatan proyek, volume, sumber dana dan berapa besar anggaran yang dikucurkan untuk pelaksanaan proyek itu tidak diketahui pasti.

BACA JUGA :   Pemkab Aceh Tengah Raih Penghargaan Dari Kementerian Keuangan RI

Fajri pengawas proyek, Fajri, saat di konfirmasi Portal-Indonesia.com lewat telepon, mengatakan agar turun langsung lokasi proyek.

“Turun aja kelapangan nanti di sana ada pengawas dan konsultan yang menjelasin semua. Mereka di lapangan yang lebih mengerti, saat ini saya lagi dalam perjalanan ke Meulaboh”, kata Fajri singkat, Selasa (21/07).

Sementara itu, Keuchik Gampong Buloh Blang Ara, mengatakan agar tim media untuk turun langsung ke lokasi proyek.

“Kami hanya menerima saat proyeknya sudah selesai. Kalau soal ada kecurangan di dalam, kami tidak tau. Lebih baik dari tim media kalau bisa turun ke lapangan agar lebih jelas,” kata Geuchik Zulkarnaini. (Edi Sukmawan)

Tinggalkan Balasan