Pemancing Cilacap Yang Jatuh di Perairan Kutawaru Ditemukan

  • Whatsapp
Tim SAR Gabungan saat mengevakussi pemancing yang jatuh di perairan Kutawaru, Cilacap

portal-indonesia.com,CILACAP – Tim SAR Gabungan berhasil temukan korban yang tenggelam di Perairan Kotawaru Segara Anakan, Kecamatan Cilacap Tengah, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah.

Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Cilacap, I Nyoman Sidakarya nengatakan, korban di temukan dengan keadaan meninggal dunia pada Senin (20/7) pukul 10.45 Wib masih di sekitaran tempat kejadian dengan cara penyelaman kemudian korban langsung di bawa ke RSUD Cilacap untuk di periksa lebih lanjut.

Bacaan Lainnya

“Dengan di temukanya korban untuk selanjutnya Operasi SAR kita tutup dan semua unsur kita kembalikan ke kesatuannya masing masing”, terang Nyoman.

Korban diketahui bernama Kuswandi (45) Warga Kelurahan Karangtalun, Kecamatan Cilacap Utara, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah yang sebelumnya di kabarkan tenggelam Pada Senin (20/7) Pukul 05.15 Wib bahwa Korban bersama 2 rekannya sedang memancing di Perairan Kutawaru Kecamatan Cilacap Tengah Kabupaten Cilacap dengan menggunakan Perahu Sampan namun naas perahu yang mereka tumpangi di hempas angin kencang sehingga mengakibatkan korban dan rekannnya terjatuh 2 orang berhasil menyelamatkan diri dan 1 orang hilang.

Unsur SAR Gabungan terdiri Basarnas KPP Cilacap, Polairud Cilacap, Polsek Cilacap Tengah, Koramil Cilacap Tengah, Cilacap Rescue, Rapi Cilacap, PMI Cilacap, MTA Cilacap, SAR Wijayakusuma, Bagana Cilacap, SAR Kutawaru dan Warga Sekitar.

Tinggalkan Balasan