Portal Jatim

DPC Garuda Cakra Indonesia Kabupaten Lumajang Miliki Ketua Baru

Musyawarah pengurus dan anggota GCI.

LUMAJANG. Portal-Indonesia.com – Untuk mengisi kekosongan jabatan ketua, anggota dan dewan pengurus cabang (DPC) Garuda Cakra Indonesia (GCI) Kabupaten Lumajang mengadakan rapat, Sabtu (18/7/2020) sore.

Sebelumnya, DPC GCI Kabupaten Lumajang dipimpin oleh Eko Juhartono sebagai pemegang mandat sementara.

Dalam proses rapat yang berlangsung mulai pukul 16.00 – 18.00 WIB di Kantor Sekretariat GCI Desa Dawuhan Lor Kecamatan Sukodono tersebut, pemilihan Ketua DPC GCI Kabupaten Lumajang periode 2020 – 2025 dilakukan secara aklamasi oleh anggota dan pengurus.

Hasil rapat dari pemilihan ketua ini, Muriadi terpilih sebagai Ketua GCI DPC Kabupaten Lumajang, yang sementara waktu diduduki oleh Eko Juhartono pemegang mandat sementara.

BACA JUGA :   Operasi dan Sosialisasi Masker di Sukodono, 95 Persen Memuaskan 

Ketua terpilih Muriadi mengatakan untuk kedepan akan menyusun pengurus yang baru supaya bisa membawa organisasi lebih solid dan akuntabilitas. “Sebagai orang baru di GCI, saya akan proaktif dalam mengemban amanah ini,” ungkap Ketua GCI yang baru Purna tugas dari Polri ini saat ditemui di rumahnya di daerah Jatiroto.

Untuk diketahui, GCI adalah organisasi sosial kemasyarakatan yang memiliki jaringan strukrur mulai tingkat Kabupaten hingga pusat.

Dalam pelaksanaan programnya, GCI bergerak sesuai Visi, Misinya. Diantaranya menciptakan kesejahteraan masyarakat, menciptakan lapangan kerja, memberikan keterampilan kepada usia angkatan kerja serta UMKM. (Tofik)

Tags

Tinggalkan Balasan

Back to top button
Close
Close
%d blogger menyukai ini: