Meski Tak Dapat Rekomendasi, Agus Darmanto Tetap Semangat Mendukung

  • Whatsapp
Agus Darmanto, kader PDI P Purworejo.

portal-indonesia.com, PURWOREJO – Agus Darmanto, Kader PDI P yang juga Cawabup Kabupaten Purworejo Jawa Tengah yang tidak dapat rekomendasi dari DPP PDI P tetap semangat walau ada rasa kekecewaan sedikit.

“Alhamdhulillah saya tetap semangat,
yang penting pertama dan utama hidup ini harus sehat sehingga dengan berbagai cara dapat melaksanakan perjuangan di tanah tumpah darah sendiri ini untuk kebaikan keluarga, masyarakat dan agama”, ucap Agus kepada wartawan, Sabtu (18/7/2020).

Bacaan Lainnya

Lebih jauh di sampaikan, untuk semua kader moncong putih harus tegak lurus dan harus komit tidak ada alasan paslon yg sudah menjadi keputusan DPP PDIP
Tetap harus jadi untuk memenuhi pilar pertama yaitu menguasai birokrasi.

Kekecewaan dan puas dimana saja pasti selalu ada,dengan adanya sebuah keputusan.

Untuk DPP PDIP sudah banyak pertimbangan berdasarkan data calon yg sudah dianggap mumpuni, dengan prinsip PDIP mengambil keputusan sudah memenuhi 3 pilar dan kebijakan.

” DPP saya yakin sudah memenuhi secara politis dan idiologis untuk setiap kader harus tegak lurus tetap komit sesuai ketentuan dari PDIP Dan para kader, bakal calon bupati atau wakil yang tidak dapat atau dapat rekomendasi, ” bebernya.

Dia mengajak kader suka ya tetap sepakat. “PDIP harus menang memenuhi pilar pertama adalah mempunyai birokrasi Bupatiatau wakil bupati di Kabupaten Purworejo ini,” Pungkasnya.(Fauzi)

Tinggalkan Balasan