Portal Aceh
Trending

Kapolres Lhokseumawe Pimpin Program Jum’at Barokah Di Rumah Makan Resto

Kapolres Lhokseumawe membagikan paket nasi kepada masyarakat di rumah makan Resto Punteut Kecamatan Blang Mangat muara dua, Lhokseumawe, siang,pukul 13.40. WIB, Jum’at.

Portal-Indonesia,com.Lhokseumawe. Polres Lhokseumawe melaksanakan jum’at baroqah makan gratis dan membagikan masker untuk masyarakat di rumah makan (warung resto 116) di jalan Medan-Banda Aceh Keude puntet Kecamatan Blang Mangat Kota Lhokseumawe, program ini dilakukan seusai shalat Jum’at yang di pimpin langsung oleh Kapolres Lhokseumawe. Jum’at (17/07/2020)

Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto SIK MH mengatakan pihaknya melaksanakan program Jum’at barokah dengan menggelar atau memberikan makan gratis dan masker gratis kepada warga setempat.

“Ada 300 paket nasi disediakan, bagi masyarakat atau warga yang sudah mendapatkan kupon bisa mampir dulu dirumah makan Resto, sebelumnya kami juga membagikan masker terlebih dahulu, setelah itu baru bisa mengambil nasi yang telah disediakan di rumah makan tersebut,”ucapnya.

BACA JUGA :   Kepala BDK Provinsi Aceh Tutup Usia

Kapolres Lhokseumawe, program ini terus berkelanjutan namum nantinya lokasi ataupun tempat akan berpindah-pindah tidak hanya satu tempat saja dan akan dikondisikan setiap Jumat siang.

“Melalui jum’at barokah ini kita berpesan kepada masyarakat agar di masa pandemi Corona Virus tetap waspada, Mari kita sama-sama bekerja sama untuk saling mengingatkan saling membantu dalam rangka pandemi ini mudah-mudahan ini bisa segera teratasi,” jelas Kapolres.

Ia juga mengajak masyarakat untuk berdoa kepada Allah agar memberikan kesembuhan, sehingga kita semuanya bisa diberikan kenyamanan dan kesehatan.

“Di masa New Normal ini, kegiatan keagamaan dan keramaian silahkan dilaksanakan sesuai dengan protokol kesehatan yang sudah ditetapkan oleh pemerintah,”jelas Eko Hartanto.

Tags

Tinggalkan Balasan

Back to top button
Close
Close
%d blogger menyukai ini: