Peristiwa DaerahPortal Jatim
Trending

Kapolsek Palengaan di Dampingi Kades Palengaan Laok Cek Lokasi dan Kondisi Evakuasi Ekskavator

PAMEKASAN, portal-indonesia.com I Polsek Palengaan di Dampingi Kades Palengaan dan Kanit Reskrim melakukan pengecekan lokasi Dan kondisi Evakuasi Ekskavator yang terjatuh dari truk pengangkut di perbatasan Desa Banyupelle dan Desa Palengaan Laok. Kamis (16/07/2020).

Dalam proses pengecekan tersebut Kapolsek Palengaan Iptu Sri Sugiarto meminta keterangan kepada Ali selaku Kepala mekanik yang sedang memperbaiki Ekskavator tersebut.

Menurut keterangan Ali, mesin alat berat mengalami kerusakan ketika terjatuh dan sudah lebih 1 minggu diperbaiki oleh mekanik pertama menyerah, tidak berhasil dan baru 2 hari ini mekanik yang kedua berusaha memperbaiki.

Melalui telepon pemilik bego Liem Andre, di Surabaya sedang mengusahakan suku cadang yang rusak, untuk diganti, dirinya siap bertanggung jawab atas segala kerusakan jalan dan lainnya yang diakibatkan oleh kecelakan Ekskavator miliknya.

BACA JUGA :   Di Sukakarya, Bupati Mura Minta Masyarakat Pertahankan Status Zero Covid 19

Iptu Sri Sugiarto Kapolsek Palengaan berharap agar pemilik sesegera mungkin menyelesaikan perbaikan Ekskavator tersebut, dan meminta kepada masyarakat agar bersabar, karena kerusakan Ekskavator sangat berat dan alat suku cadang harus mendatangkan dari Surabaya.

Sementara itu jalan bisa dilalui oleh mobil dengan memakai tanah tegal milik Latif warga setempat.

Sementara itu, Kades Palengaan Laok H Moh Sa’id meminta agar pemilik Ekskavator untuk segera menyelesaikan proses evakuasi, karena karena jalan ini akses utama warga untuk melakukan aktivitas setiap harinya.

“Pihaknya telah mengupayakan agar pemilik ekskavator tersebut untuk bertanggung jawab dengan secepatnya melakukan perbaikan, agar masyarakat dapat menggunakan akses Jalan itu kembali,” tegasnya

“Untuk sementara waktu warga setempat yang mau melintasi jalan yang rusak, bisa menggunakan Jalan alternatif yang sengaja dibuat untuk memudahkan para pengguna jalan agar tetap melintasi jalan itu sampai proses evakuasi Ekskavator selesai,” pungkasnya

Tags

Tinggalkan Balasan

Back to top button
Close
Close
%d blogger menyukai ini: